Sukses

Pantai Baker, Tempat Jessica Iskandar dan Richard Kylie Bermesraan

Pantai Baker di San Francisco di Amerika Serikat jadi saksi kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kylie.

Liputan6.com, Jakarta - Pantai jadi salah satu tempat romantis yang dikunjungi Jessica Iskandar dan kekasihnya. Pantai tersebut bernama Pantai Baker yang populer terletak di semenanjung San Fransisco, California, Amerika Serikat di tepian Samudera Pasifik.

Pantai Baker memilki panjang 800 meter yang dimulai tepat di jembatan Golden Gate. Pada akhir pekan, tempat ini ramai dikunjungi para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Ramainya pengunjung itu membuat lokasi parkir di sana penuh dengan kendaraan. Begitu juga dengan jalan masuk ke pantai.

Pantai Baker ini adalah salah satu dari banyak pantai di kawasan rekreasi nasional Golden Gate.

Jika berkunjung di bagian utara pantai, maka akan melihat para turis telanjang karena sangat banyak orang memilih bugil sambil menikmati pemandangan menatap Golden Gate. Bahkan di tahun 1986-1990, pernah digelar Festival Burning Man di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesra di Pantai Baker

Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar mengunggah video singkatnya saat menikmati sunset (matahari tenggelam) bersama sang kekasih.

Jedar terlihat saling berpelukan di tepi pantai. Mereka terlihat mesra sekali. Putra Jedar, El Barack terlihat sangat gembira menikmati suasana pantai dan bermain di pasir.

Setelah itu, mereka kemudian duduk di atas pasir sambil menikmati matahari tenggelam. El duduk di sebelah kiri, Richard Kyle di tengah, sedangkan Jessica Iskandar di sebelah kanan.

Dalam video itu ditutup dengan adegan saat Richard membopong Jessica di pinggir pantai. Jessica mengenakan busana serba putih, sedangkan Richard mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu celana dan sepatu hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.