Sukses

Lebih dari 79 Ton Susu Bayi Terjual di Gelaran Baby Wednesday Lazada

Tak hanya susu bayi yang banyak diburu, para ibu juga memborong popok dari beragam merek.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran e-commerce semakin memudahkan para ibu berbelanja keperluan bayi. Tak heran jika promo yang ditawarkan jarang dilewatkan, termasuk gelaran Baby Wednesday dari Lazada.

Digelar pada 24-26 April 2019 lalu, Lazada menghadirkan Mega Baby Wednesday. Para ibu dan calon ibu ditawarkan diskon mencapai 85 persen untuk kategori Ibu dan Anak dari sekitar 26 brand global yang tergabung di LazMall.

Pada event yang digelar selama tiga hari itu, tercipta sejumlah rekor. Salah satunya penjualan susu bayi yang lebih dari 72 ton.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (3/5/2019), jumlah penjualan produk kategori ibu dan bayi meningkat 23 kali lipat selama promo berlangsung dibanding hari biasa. Susu bayi dan popok merupakan dua produk yang paling diburu para ibu.

"Kami sangat bersemangat dan berbahagia dengan hasil yang didapatkan dari kampanye selama tiga hari Mega Baby Wednesday. Moms jaman NOW sudah sangat pintar dalam memilih informasi dan produk yang baik untuk anak mereka," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Pilih Belanja Online

Ada lima brand yang mendominasi penjualan saat promo tersebut, yakni Momypoko, Sweety, Merries, Pampers, dan Bebelac. Sementara, harga susu formula termurah dipegang oleh SGM dengan nilai Rp 2,019.

Monika menyatakan penjualan itu tak terlepas dari kebutuhan para ibu. Utamanya, waktu yang lebih efisien dan praktis.

"Tidak perlu repot menenteng popok yang berukuran besar. Shopping is now just moms finger click away, paket sampai depan rumah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.