Sukses

6 Destinasi Wisata Dunia yang Dikunjungi Maia Estianty Sepanjang 2019

Sepanjang 2019, Maia Estianty telah singgah di beberapa destinasi wisata dunia yang super apik. Mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kerap terlihat menghabiskan waktu di luar negeri, baik untuk berlibur bersama keluarga dan suami hingga menghadiri acara-acara bergengsi. Momen-momen tersebut tak jarang ia abadikan di akun media sosial pribadi.

Tak terkecuali sepanjang 2019, ibunda Al, El, dan Dul ini telah mengunjungi berbagai tempat dan destinasi wisata ikonik dunia selama perjalanan tersebut. Setelah resmi menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty semakin sering bepergian bareng sang suami.

Lantas, mana saja destinasi wisata dunia yang dikunjungi Maia Estianty dari awal Januari hingga Mei 2019? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Maladewa

Siapa yang tidak mengenal Maladewa, negara yang terletak di Samudera Hindia yang memiliki keindahan laut dan pantai yang memukau. Maia Estianty dan Irwan baru-baru ini menghabiskan waktu dengan menginap di hotel berbintang lima, The St. Regis Maldives Vommuli Resort.

Maia mengunggah potret dengan latar birunya air laut dan deretan kamar di hotel mewah tersebut. Ia juga menikmati liburan romantis bersama suami dengan berkeliling menggunakan sepeda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Shanghai

Pada 18 April 2019 lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry pergi ke Shanghai untuk memenuhi undangan acara dari rumah mode mewah dunia, Chanel. Selain menghadiri acara tersebut, pasangan ini juga menikmati keindahan Shanghai.

Melansir travelchinaguide.com, Shanghai terletak di muara Sungai Yangtze, sungai yang memiliki andil besar sebagai pusat ekonomu, perdagangan internasional, keuangan, sampai pusat kebudayaan di China Timur.

3 dari 6 halaman

3. Ginza, Tokyo

Ginza, Tokyo, Jepang juga menjadi destinasi Maia dan suami pada akhir Februari 2019 lalu. Mereka terlihat berpose di pinggir jalan dengan latar toko rumah mode terkenal dunia, Chanel dan perusahaan barang mewah asal Prancis, Cartier. Di belakang mereka, mobil dan taksi berlalu lalang.

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry. Mengenang masa lalu. Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH !!!!," tulis Maia dalam potret yang diunggah Selasa, 26 Februari 2019.

Melansir gotokyo.org, Ginza adalah kawasan penuh sejarah dengan suasanan keanggunan dengan jalanan utama yang masih terdiri toserba asli Tokyo. Jalan belakangnya menawarkan petualangan berbelanja butik dan bistro mungil.

4 dari 6 halaman

4. Hollywood Sign, Los Angeles

Ketika bertandang ke Los Angeles, Amerika Serikat kurang lengkap rasanya jika tak singgah di Hollywood Sign. Maia Estianty pun sempat mampir dan mengabadikan deretan potret bersama Irwan dan keluarga.

"Bertahun2 ke LA nggak pernah ke #hollywoodsign , kali ini kita jadi turis, ditemenin ponakan suami @mirandwa and ada yg ngomel2 diajak ke sini hahahah. Love you my hubby @irwanmussry yang mau nganterin istrinya jadi turis," tulis Maia pada 1 Februari lalu.

5 dari 6 halaman

5. LACMA, Los Angeles

Selain Hollywood Sign, destinasi wajib saat berada di Los Angeles, Amerika adalah mengunjungi Los Angeles County Museum of Art (LACMA). Maia Estianty pun mampir ke sana pada 1 Februari 2019. "#LACMA Salah satu icon LA," tulisnya di Instagram pribadi.

Melansir lacma.org, LACMA merupakan museum seni terbesar di Amerika Serikat bagian barat yang menyimpan koleksi hampir 140 ribu objek. Berkomitmen untuk memamerkan sejarah seni, LACMA menghadikan dan menafsirkan karya seni dari sudut pandang baru.

6 dari 6 halaman

6. Los Cabos, Meksiko

Maia Estianty dan Irwan juga melakukan liburan romantis ke Santa Maria Beach, Cabo San Lucas, Meksiko pada 27 Januari 2019. Kala itu, mereka terlihat menikmati keindahan panorama Santa Maria beach dari boat.

"Thank you darling atas doa dan ucapannya. You are the best husband in the world. Maasyaa Allah. Biasanya setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak2, kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta," tulis Maia.

Melansir loscabosguide.com, Playa Santa Maria atau Santa Maria Beach menawarkan panorama laut biru dengan pantai yang berbentuk tapal kuda dan pasir yang berwarna agak pink. Destinasi ini relatif terpencil dan menjadi suaka laut yang dilindungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.