Sukses

Isyana Sarasvati Pamer Foto Selfie Terakhir di Usia 25

Isyana Sarasvati menyambut pergantian usianya dengan berfoto selfie. Apa tanggapan Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati genap berusia 26 tahun, Kamis, 2 Mei 2019. Dalam momen spesial dalam kehidupannya itu, ia mengunggah sebuah foto dirinya.

Isyana membiarkan rambut panjangnya yang bergelombang tergerai hingga menutupi dadanya. Poni kian menambah kecantikan Isyana.

"Ini adalah foto selfie terakir aku di umur 25, and today I’M OFFICIALLY 26!!!," tulis Isyana sebagai keterangan foto.

Isyana Sarasvati mengucapkan terima kasih atas ucapan dari para pengikutnya. Ia meminta maaf karena tak bisa membalas satu per saatu ucapan yang disampaikan padanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Perdana di Usia 26

Isyana Sarasvati juga mengunggah foto perdana terbarunya di usia 26. Hanya dua angka dalam keterangan foto tersebut, 26.

Berbeda dengan foto terakhir di usia 25, dalam foto itu Isyana tampak menopang kepalanya dengan tangan kirinya. Pandangan yang terlihat datar menghadap ke depan.

Warganet ramai mengucapkan selamat pada Isyana. Begitu juga dengan sejumlah penyanyi, seperti Rossa, Mytha Lestari, Regina Ivanova, dan lain-lain.

"Happyyy bday Inyoonk sayaaang❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.