Sukses

Alasan 3 Zodiak Ini Rentan Bercerai

Setidaknya ada 3 zodiak yang pernikahannya sangat rentan terhadap perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti berharap bahwa pernikahan mendatangkan kebahagiaan dan bisa langgeng selamanya. Faktanya, tak sedikit orang yang di tengah perjalanan biduk rumah tangganya berujung perceraian.

Melansir dari laman cultureastrology.com, Rabu, 1 Mei 2019, sedikitnya ada tiga zodiak yang pernikahannya sangat rentan terhadap perceraian.

Aries

Zodiak Aries dikenal sebagai pribadi yang tak mau berlarut-larut ketika menghadapi masalah. Alasan itu yang membuatnya lebih memilih lekas bercerai dari pasangannya jika merasa tak bahagia dengan pernikahannya.

Bagi Aries, bercerai dari pasangan bukan suatu yang menyedihkan. Ia adalah pribadi pemberani dan penuh percaya diri bahkan setelah bercerai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leo dan Libra

Pemilik zodiak ini merupakan pribadi yang tidak jarang suka menuntut kesempurnaan dari pasangannya. Ia juga lebih dominan mengendalikan hubungan asmaranya.

Ketika ia mendapatkan pasangan yang sabar dan mengertinya dengan baik, mungkin hubungan pernikahan yang dijalin akan baik-baik atau langgeng selamanya. Saat pasangannya tak bisa menerima sikap keras Leo, perceraian akan menjadi jalan terbaik bagi mereka.

Libra

Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, lemah lembut dan mampu membawa hubungan yang ada menjadi hubungan yang semanis atau seromantis mungkin.

Namun, saat Libra merasa ada yang salah dengan hubungan pernikahan yang dibangunnya, ini akan membuatnya stres. Sikapnya ke pasangan bisa berubah drastis dari yang semula sangat manis ke sifat yang sangat sinis. Jika pasangannya tak bisa menerima dan memahami dengan baik sifat Libra, tak jarang perceraian menghantui pernikahan mereka (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.