Sukses

Gaya Macho Ridwan Kamil Kendarai Motor Klasik Mewah Sambil Dipeluk Istri

Gaya keren dan macho Ridwan Kamil naik motor klasik Royal Enfield bersama istri di Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, jadi sorotan karena sering mengunggah foto dengan caption bernada humor di media sosial. Tak hanya soal pekerjaan, lelaki yang akrab disapa Kang Emil ini juga cukup rajin mengunggah potret kehidupan pribadinya.

Dalam unggahan pada Rabu (1/5/2019), misalnya. Terdapat foto dan video ketika lelaki yang juga berprofesi sebagai arsitek tersebut mengendarai motor klasik bersama sang istri, Atalia Praratia, di kawasan Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. 

Motor klasik yang dikendarai Ridwan Kamil merupakan brand Royal Enfield Classic 350 berwarna hijau army. Harga motor tersebut ditaksir sekitar Rp 72,9 juta.

Terlihat Ridwan Kamil mengenakan jaket kulit senada warna motor berpadu jins abu tua. Ia juga memakai middle boots dengan paduan warna cokelat dan hitam. Ditambah helm model klasik membuat tampilan mantan Wali Kota Bandung ini makin macho.

Di belakangnya, Atalia Praratya, atau panggilan Ridwan Kamil, Si Cinta mengenakan jaket warna krem beraksen patch bendera Indonesia dan Palestina di bagian lengan. Atalia mengenakan kerudung merah, serta bawahan jins. Tak lupa helm model retro warna putih yang dipakainya terlihat sangat manis.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jelajahi Geopark Ciletuh

"Late post. Indahnya UNESCO Geopark at Ciletuh Sukabumi di rute ini: bukit, pantai, air terjun, persawahan, dll. Ayo jelajahi Jawa Barat. Because West Java is wonderful plus my Cinta is beautifull," tulis Ridwan Kamil lewat akun Instagram-nya, @ridwalkamil.

Geopark Cileutuh Pelabuhan Ratu di Jawa Barat merupakan salah satu geopark di Indonesia yang diakui UNESCO. Terdapat wisata Pantai Palangpang, Curug Awang, Bukit Panenjoan, Taman Purba, dan lain-lain.

Di dalam video, Atalia tampak memeluk suaminya yang sedang mengendarai motor. Terlihat di sepanjang jalan hamparan laut, pepohonan, serta perbukitan nan indah.

"Pak saya kangen momotoran sama doi berduaan naik vespa dulu sih pak, sebelum negara api menyerang," komentar akun @rantigulla"Jangan romantis-romantis, pak. Tolong, saya lagi LDR-an sama istri saya. Hati saya iritasi," komentar akun lainnya @sinardunia_(Fairuz Fildzah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.