Sukses

Dari Topi Bulu hingga Mahkota Bertanduk, Penampilan Bupati Talaud Curi Perhatian

Penampilan Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip menarik perhatian. Mulai dari topi bulu hingga mahkota bertanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Talaud, Sulawesi Utara (Sulut) Sri Wahyumi Maria Manalip mendadak jadi perbincangan publik. Ia terjaring operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan suap proyek pembangunan pasar dengan barang bukti total senilai Rp 500 juta.

Selama ini Sri menarik perhatian publik karena karena sering bepergian ke luar negeri. Tak hanya itu, parasnya yang cantik dan penampilan yang fashionable tak kalah dengan para pesohor.

Terbaru, saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), penampilan Sri juga mengundang perhatian. Dandannya terlihat trendy, meski mengenakan batik lengan panjang biru dan celana hitam.

Rambut Bupati Talaud yang panjang digeraikan ke bahu kiri dan kanan. Sebuah topi bulu warna pink pastel terlihat menutupi kepalanya. Mereka yang melihat selintas, boleh jadi menganggapnya seorang selebritas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Atas Jetski

Empat hari sebelum ditangkap KPK, Sri Wahyumi Maria Manalip sempat mengunggah sebuah foto dirinya sedang berada di atas jetski.

Berada di atas laut, Sri tampil sporty. Kaus hitam putih mengenakan kacamata hitam dan topi dengan mengepalkan tangan kanan.

"26-04-2019 Menuju Pulau Miangas perbatasan langsung dengan Negara tetangga Philipina menggunakan Jetski 🙏 mengarungi lautan lepas selama 13 jam Puji Tuhan saya bersama rombongan boleh tiba di Miangas dengan selamat dan tiba kembali di Beo," tulis Sri dalam akun Instagram @swmanalip pada 28 April 2019.

3 dari 3 halaman

Mahkota Bertanduk

Salah satu penampilan Sri Wahyumi Maria Manalip yang juga membuat kagum warganet saat mengenakan kostum Talaud. Di kepalanya terlihat sebuah mahkota yang ada dua tanduknya dengan warna keemasan serasi dengan gaunnya dengan warna senada.

"bahan dari sisik ikan dan kerang," tulis Sri pada 20 April 2019 lalu.Mahkota

"Keren sangat ibu," puji akun @astredoley_ash. "Woow cantik," timpal akun @Sianipar_tetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.