Sukses

Demi Bisnis Kecantikan di Asia Tenggara, Lazada dan L'Oreal Berkolaborasi

Lazada dan L'Oreal berkolaborasi demi bisnis kecantikan dan perawatan di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Lazada dan L’Oreal berkolaborasi untuk memperkuat kerjasama jangka panjang. Berdasarkan rencana kerja sama tersebut, L’Oreal akan bekerja sama dengan gudang dan logistik Lazada untuk memenuhi kebutuhan pengiriman hari berikutnya di kota-kota besar pada Juni 2019.

Investasi logistik ini merupakan demonstrasi keseriusan L’Oreal untuk meningkatkan bisnis eCommerce dan komitmen Lazada untuk memberikan pengalaman terbaik terhadap rekan bisnisnya.

Selain itu, kedua perusahaan ini juga akan menguji coba inovasi yang melibatkan konsumen yang seperti aplikasi streaming langsung dan meluncurkan produk eksklusif yang disediakan hanya untuk pelanggan.

“Kami yakin dapat menciptakan bisnis kecantikan online terkemuka di Asia Tenggara dengan menggabungkan jaringan logistik jarak jauh Lazada yang luas untuk membawa produk-produk L'Oreal lebih cepat ke tangan pelanggan kami,” ucap Jing Yin, Presiden Lazada Group dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa, 30 April 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lipstik Favorit

Selama periode penjualan ulang tahun ke-7 Lazada bulan lalu, L'Oreal jadi salah satu merek yang berhasil mencapai Lazada Top Brand Leaderboard di tiga kategori – Makeup, Perawatan Tubuh, dan Perawatan Kulit. Hampir setiap satu lipstik L'Oreal terjual setiap detik selama kampanye ulang tahun Lazada.

“Lazada dan L'Oreal akan berkolaborasi di banyak bidang, mulai dari teknologi, sistem penjualan dan pemasaran hingga logistik. Infrastruktur teknologi Lazada, jaringan logistik, dan kemampuan keterlibatan brand adalah standar utama dalam industri ini. Upaya bersama ini akan membawa kami selangkah lebih dekat untuk menciptakan esensi belanja kosmetik kecantikan yang sejati di Lazada. Kami bersemangat dan percaya diri untuk menjadi bagian dari perjalanan ini,” ucap Pierre-Yves, Direktur Pelaksana, Asia Tenggara,L'Oreal.

Favorit yang menonjol adalah lipstik cair matte Maybelline SuperStay Matte Ink Liquid Lipstick, L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Ink Lipstick dan Lipstik Cair L'Oreal Paris Infallible Pro-Matte Liquid. Produk terlaris L'Oreal lainnya di Asia Tenggara adalah Garnier Sakura White Body Lotion.

Di Indonesia, Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation yang paling disukai masyarakat. Saat ini L'Oreal Group memiliki 820 ribu pengikut yang mengesankan di toko Lazada-nya, dan memperoleh 25 ribu pengikut selama kampanye ulang tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.