Gelar Upacara Bangle, Kimmy Jayanti Pakai Baju India Saat 7 Bulanan

Oleh Komarudin pada 30 Apr 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2019, 20:00 WIB
[Fimela] Kimmy Jayanti
Perbesar
(Instagram/kimmyjayanti)

Liputan6.com, Jakarta - Kimmy Jayanti sedang bahagia. Kebahagiaan tersebut tergambar jelang persalinan buah hatinya yang tak akan lama lagi.

Jelang momen bahagia tersebut, Kimmy tak lupa menggelar upacara adat India bernama Bangle.

"Ini disebut upacara bangle dalam tradisiku. Merayakan 7 bulan kehamilanku dengan penuh suka cita, tawa, permen, cinta, dan balon. Terima kasih hubz (suami) atas pengertianmu dan biarkan aku tetap melakukan apa yang seharusnya aku lakukan," tulis Kimmy.

Dalam foto yang diunggahnya, Kimmy Jayanti tampak cantik dengan balutan busana tradisional India. Sang suami, Greg Nwokolo, terlihat mencium perut istrinya dengan mesra. Seperti diketahui, Greg mempersunting Kimmy di Australia pada 20 Mei 2018.

2 dari 3 halaman

Tak Melupakan Tradisi Orangtua

Kimmy Jayanti
Perbesar
Kimmy Jayanti (Instagram/kimmyjayanti)

Dalam foto yang lain, masih dengan berbusana adat India, Kimmy menjelaskan bahwa ia ingin anaknya tak melupakan tradisi orangtuanya.

"Aku ingin anak-anakku tahu bahwa tidak peduli bagaimana kehidupan modern dapat menawarkan kepadamu, kamu harus tetap tak melupakan tradisi. Ibumu orang Indonesia (China-India) ayahmu orang Indonesia (Afrika)," tulis Kimmy.

Dalam bagian yang lain, Kimmy mengucapkan terima kasih atas doa dan harapannya. Warganet pun mendoakan tetap sehat hingga persalinan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓