Sukses

Eight Bars, Suguhkan Pengalaman Cicipi Kuliner Mewah dengan Harga Terjangkau

Pengalaman menikmati kuliner mewah dengan harga terjangkau dan suasana kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Tren kuliner tanah air kini semakin kaya dan beragam. Bermunculannya restoran dengan pangsa pasar milenial, suguhan cita rasa makanan lezat, dekorasi kekinian, dan tentunya harga yang terjangkau, menjadi tren kuliner berubah. Hal ini yang dibadirkan oleh restoran Eight Bars. Beragam macam pasta maupun pizza menjadi pilihan wajib bagi para tamu yang datang ke Eight Bars.

Sejak kali pertama dibuka pada 21 Februari 2019, kafe dan juga resto yang memiliki desain serta dekorasi interior bernuansa musik ini, menjadi tempat nongkrong teranyar bagi para kaum muda yang ingin menikmati kuliner mewah sekaligus menikmati alunan musik.

Suasana dan dekorasi yang kekinian dan instagramable menjadi hal utama yang kini dicari oleh kawula muda saat mencari tempat nongkrong dan kuliner. Hal ini yang melatarbelakang Eight Bars untuk mendulung kebutuhan kamu yang ingin mencari tempat berkumpul khususnya di daerah Bekasi.

"Anak muda dulu seringnya nongkrong dan dengerin live music di Jakarta. Kini di Bekasi pun sudah ada Eight Bars, tempat yang nggak kalah serunya," kata Raditya Cahya Otentio owner Eight Bars, Selasa (30/4).

Diisiasi oleh pemuda berusia 21, kafe dan resto yang berlokasi di Grand Galaxy Park, Bekasi ini tentu sangat tahu betul keinginan generasi milenial. Mulai dari interior kafe, cita rasa yang lezat, dengan harga yang sesuai dengan budget generasi milenial.

Mahasiswa yang juga berprofesi sebagai DJ ini juga menyatakan, interior Eight Bars diisi dengan berbagai alat musik serta koleksi-koleksi piringan hitam. Hal ini menjadi statement yang unik yang menjadi cara dan trik mendatangkan pecinta kuliner dari generasi muda.

"Setiap tamu yang masuk ke Eight Bars seperti masuk ke dalam sebuah journey dengan ruangan yang berhiaskan vinyl-vinyl atau piringan hitam serta alat musik yang unik, sehingga membuat suasana menjadi santai untuk nongkrong," tambah Raditya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan kuliner kekinian untuk generasi milenial

Tidak hanya suasana saja, namun cita rasa kuliner yang disuguhkan juga beragam. Mulai dari makanan nusantara hingga mancanegara yang disajikan layaknya hotel bintang lima. Yang paling menarik tentunya sajian makanan yang mewah ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

"Sementara untuk urusan makanan, Eight Bars juga tak kalah pamor dengan menu-menu yang ada di hotel-hotel berbintang. Masakan Indonesia, Italia, dan juga Jepang, tersaji dengan harga yang cocok dengan lingkungan. Bayar makan pasta di Jakarta, semisal, mungkin bisa sampai Rp 90 ribu. Tapi di Eight Bars, di bawah Rp 50 ribu," tutul Raditya.

Selain itu, Eight Bars juga memiliki beragam pilihan kopi yang diracik langsung oleh para barista dari kafe dan resto. Kehadiran live band yang mengisi panggung di kafe dan resto juga menambah seru pengalaman makan kamu.

Genre musik yang dihadirkan home band Eight Bars pun berbeda-beda, mulai dari jazz, pop, hinga lagu-lagu di jajaran Top 40. Para musisi tamu yang telah malang melintang di industri musik tanah air pun, dihadirkan di panggung Eight Bars.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.