6 Brand Hijab Lokal yang Banyak Diincar Hijaber, Bisa Ludes Dipesan Dalam Beberapa Menit

Oleh Putu Elmira pada 01 Mei 2019, 09:04 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 15:19 WIB
Gaya Hijab Melody Nurramdhani Laksani

Liputan6.com, Jakarta - Seiring semakin banyak muslimah yang memakai hijab, brand hijab lokal terus bermunculan, apalagi jelang Ramadan dan Lebaran. Pilihan bahan, model, warna, bahkan pola hijab sangatlah beragam. Untuk tahun ini, tren hijab yang banyak dicari ialah pola floral dengan bahan voal dan voal superfine.

Warna yang banyak diminati masyarakat berupa warna summer seperti kuning lembut dan biru muda. Warna-warna earth tone, seperti cokelat muda dan hijau muda, juga banyak diminati.

Potongan ujung hijab dengan laser cutting pun naik daun kembali. Ujung hijab dibuat seperti gelombang dengan variasi seperti bentuk lingkaran di sekelilingnya. Liputan6.com merangkum enam brand hijab lokal yang banyak digermari untuk persiapan bulan puasa hingga lebaran Anda.

1. Heaven Lights

Brand hijab yang satu ini rasanya wajib miliki semua warnanya. Heaven Lights banyak dicari karena menjual hijab polos dengan puluhan warna yang cantik, bahkan bisa ludes dipesan dalam beberapa menit saja. Terdapat model hijab persegi dan pashmina dengan beragam ukuran.

Bahan yang digunakan pun seperti voal, voal superfine, katun, dan satin. Harganya pun berkisar Rp 37 ribu hingga Rp 89 ribu. Bila ingin membeli, siap-siap berebut dengan hijaber lainnya karena sering ludes dipesan hanya dalam hitungan menit.

2. Hijab Alila

Bagi penyuka hijab syar'i, brand hijab ini patut dilirik. Hijab Alila menawarkan banyak model hijab panjang. Tak hanya model segi empat, Hijab Alila memiliki banyak pilihan hijab instan yang super panjang. Anda pun bisa membeli hijab untuk haji maupun umrah di sini. Pilihan banyak warna, model, ukuran, serta bahan membuat brand ini banyak digemari masyarakat.

 

 

2 of 3

3. Diario

Ramadan Hijab
Ramadan Hijab. (Foto: instagram/ megaiskanti)

Keunikan brand ini memiliki hijab tahan air atau aeresist. Harga hijab tersebut dibanderol Rp 185 ribu. Diario banyak mengeluarkan hijab polos maupun pola. Bahannya pun mengkuti tren kekinian seperti voal dan voal superfine. Pilihan warna pun beragam dan kebanyakan earth tone.

4. Jilbab Afra

Hijab ini sangat tren dikalangan anak sekolah. Jilbab Afra memiliki kekuatan hijab kaos instan atau bergo. Brand ini memiliki model hijab kaos yang beragam dengan puluhan warna yang cantik.

Tak hanya hijab instan, Jilbab Afra pun menawarkan hijab segiempat, pashmina, serta khimar instan syar'i. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 40 ribu hingga Rp 135 ribu.

5. Hijab Princess

Brand yang satu ini banyak digemari kalangan anak muda. Hijab Princess memiliki banyak pilihan warna serta model. Mulai dari kerudung segi empat, pasmina, pashmina instan, dan khimar. Bahkan hijab dengan nama Sakura Scarf Square dari Hijab Princess ini pernah dipakai idol Korea, Suzy. Seorang penggemar mengenakan hijab di kepala Suzy yang dibeli dari brand ini.

6. Local

Hijab dari brand Local banyak menawarkan hijab dengan warna-warna pastel dengan bahan voal superfine dan laser cut. Selain polos, Local juga menawarkan hijab motif floral dengan kombinasi warna yang cantik seperti perpaduan ungu, merah marun, dan abu-abu. Harga yang ditawarkan untuk kerudung motif Rp 135 ribu. (Fairuz Fildzah)

 

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓