Sukses

Sandiaga Uno Cukur di Tempat Pangkas Rambut yang Berdiri Sejak 1936

Sandiaga Uno terlihat meluangkan waktu bercukur di tempat pangkas rambut legendaris yang buka sejak era 30-an.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno meluangkan waktu untuk cukur di salah satu tempat pangkas rambut legendaris bernama Ko Tang yang berlokasi di Pasar Glodok, Jakarta Barat, pada Senin, 29 April 2019.

Suami Nur Asia ini mengunggah sederet potret momen tersebut melalui akun Instagram pribadi. Terlihat di sana rambut Sandiaga Uno dipangkas, janggut dicukur, ditambah keramas, hingga foto bareng sang tukang cukur.

Menariknya, tempat pangkas rambut Ko Tang telah berdiri sejak 1936. Meski telah buka selama kurang lebih 83 tahun, tempat legendaris ini masih ramai disambangi pengunjung.

Selain Sandi, tempat pangkas rambut Ko Tang telah disambangi deretan tokoh seperti Joko Widodo, Mantan Menteri Koordinator Maritim Rizal Ramimantan, dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Tarif pangkas rambut di Ko Tang sendiri sebesar Rp 100 ribu, kecuali para pejabat yang dibanderol dua kali lipat mengingat tempat bakal penuh orang.

"Jangan ngaku anak Jakbar kalau belum cukur di tempat pangkas rambut legendaris Ko Tang. Ko Tang ini sudah ada sejak tahun 1936 dan sampai sekarang masih ramai pengunjung dari berbagai kalangan." tulis Sandi.

Usai cukur, Sandiaga Uno tak lupa menyampaikan dukungan untuk tempat pangkas Ko Tang. "Sukses terus untuk Ko Tang. Usaha anak-anak bangsa harus terus kita support!" tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelakar Sandiaga Uno

Sandiaga Uno juga mengunggah video singkat keseruannya menghabiskan waktu pangkas rambut hingga perawatan di tempat pangkas rambut yang telah berjalan selama empat generasi tersebut.

Saat tengah dipangkas, Sandi sempat bertanya soal Blahping alias model rambut belah pinggir. "Blahping ya nih ya?" kata ayah tiga anak tersebut.

Tak ketinggalan, Sandi juga menuliskan ungkapan jenaka lewat kolom komentar unggahan itu. "Kalau di Korea ada BlLACKPINK. Di Indonesia juga ada BlahPing, yakni model rambut Blah Pinggir kaya saya. Saranghae," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.