Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dapat Review Buruk, Balasan Pemilik Restoran Ini Malah Jadi Sorotan Warganet

Top 3 Berita Hari Ini tentang balasan pemilik restoran terhadap review buruk, makeup pernikahan Irish Bella dan cara menghangatkan martabak telur.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang dampak review terhadap sebuah restoran. Seorang pemilik restoran Maximo Italian Bistrot di London, Inggris, jadi sorotan warganet karena repsons akan review buruk yang ditulis salah seorang konsumen di Trip Advisor.

Pada review oleh pengguna bernama Zwelithini M dituliskan bahwa pelayanan di restoran Maximo sungguh buruk. Hidangan Ravioli al Granchio terdaftar dalam menu spesial.

"Setelah makan setengah, saya merasa harus menambahkan sesuatu. Jadi, saya meminta pelayan untuk menambahkan keju Parmesan dan ia memberi saya pandangan aneh," tulis Zwelithini. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang pernikahan Irish Bella dengan Ammar Zoni. Keduanya menikah di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 28 April 2019.

Pasangan yang juga pesinetron Cinta Suci tersebut terlihat serasi dalam balutan busana pengantin adat Koto Gadang, Sumatera Barat. Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah polesan makeup Irish Bella di hari pernikahannya.

Ia tampil super cantik dan menawan lewat sentuhan makeup flawless bold hasil karya makeup artist professional, Bennu Sorumba. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar cara menghangatkan martabak telur. Martabak telur yang belum habis biasaya akan masuk lemasi es dan nantinya akan dikonsumsi kembali setelah dihangatkan.

Dalam proses meghangatkan kembali, Anda beberapa kali mungkin mendapati permukaan kulitnya terlalu banyak. Rasa dan kelezatan martabak telur jadi berkurang, bahkan sudah tak ada rasa aslinya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Dapat Review Buruk, Balasan Pemilik Restoran Ini Malah Jadi Sorotan Warganet

Massimo Donato, pemilik restoran Maximo Italian Bistrot di London, Inggris, jadi sorotan warganet karena repsons akan review buruk yang ditulis salah seorang konsumen di Trip Advisor. Ia bahkan sampai menjelaskan 'aturan' dalam makan makanan Italia.

Hal ini bermula dari penilaian bintang satu yang diberikan pada restorannya. Pada review oleh pengguna bernama Zwelithini M dituliskan bahwa pelayanan di Maximo sungguh buruk. Ia menjelaskan, kala itu memasan crab ravioli with cream salmon sauce.

Selanjutnya...

Sontekan Makeup Irish Bella Saat Hari Pernikahan dari Bennu Sorumba

Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya resmi mengikat janji suci pernikahan. Momen membahagiakan ini berlangsung di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu, 28 April 2019.

Pasangan yang juga pesinetron Cinta Suci tersebut terlihat serasi dalam balutan busana pengantin adat Koto Gadang, Sumatera Barat. Busana pengantin hadir dengan detail bordir motif songket bernuansa hijau dan emas rancangan Asky Febrianti.

Selanjutnya...

Cara Menghangatkan Martabak Telur agar Tidak Berminyak

Martabak Telur tentu bukanlah camilan yang asing di lidah kebanyakan orang Indonesia. Rasa gurih berpadu topping biasanya berupa daging kiranya selalu jadi sajian yang nikmat disantap kapan pun.

Dengan porsi cukuo banyak, apalagi jumlah telur bisa dipilih, membuat martabak telur sangat mungkin tersisa. Martabak telur yang belum habis ini biasanya akan masuk lemasi es dan nantinya akan dikonsumsi kembali setelah dihangatkan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.