Sambut Bulan Ramadan, Intip Inspirasi Busana Lebaran dari Cotton Ink dan Ria Miranda

Oleh Annissa Wulan pada 29 Apr 2019, 12:21 WIB
Diperbarui 29 Apr 2019, 12:21 WIB
Cotton Ink X Ria Miranda
Perbesar
Yansa, Koleksi Kolaborasi Cotton Ink dan Ria Miranda untuk Meriahkan Bulan Ramadan. Sumber foto: Akun Instagram @cottonink.

Jakarta Tak terasa bulan Ramadan sudah di depan mata, beragam kegiatan selama bulan suci ini berlangsung pun begitu dinantikan. Seperti, momen berbuka puasa dan kesempatan bertemu sambil bersilaturahmi dengan orang-orang terkasih.

Menyambut bulan Ramadan 2019 kali ini, Cotton Ink menyuguhkan koleksi spesial bersama salah satu desainer kenamaan tanah air, yaitu Ria Miranda. Koleksi kolaborasi antara Cotton Ink dan Ria Miranda untuk Bulan Ramadan kali ini terinspirasi dari cinta dan keindahan lukisan klasik dari Dinasti Ming yang sarat akan makna dan memiliki gaya tenang, serta lembut bertajuk Yansa.

Dalam bahasa Mandarin, Yansa berarti warna. Ria Sarwono selaku Brand and Marketing Director Cotton Ink mengakui bahwa ada tantangan tersendiri ketika harus menyatukan karakter dari dua label yang kuat dalam kolaborasi untuk menyambut Bulan Ramadan kali ini.

 

2 dari 3 halaman

Koleksi kolaborasi Cotton Ink X Ria Miranda

Cotton Ink X Ria Miranda
Perbesar
Yansa, Koleksi Kolaborasi Cotton Ink dan Ria Miranda untuk Meriahkan Bulan Ramadan. Sumber foto: Akun Instagram @cottonink.

Ria Miranda memiliki gaya yang feminin dan modest, sedangkan Cotton Ink dikenal dengan desainnya yang kasual. Yansa menjadi menjadi koleksi kolaborasi yang segar dengan gaya yang lebih glamor, namun tetap santai.

Yansa terdiri dari 30 pakaian, seperti atasan, gamis, celana, dan scarf yang dijual mulai dari harga Rp 299.000 sampai dengan Rp 629.000. Penasaran seperti apa koleksi kolaborasi antara Cotton Ink dan Ria Miranda ini?

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

Lanjutkan Membaca ↓