Sukses

Detail Indah Cincin Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni tampak serasi dengan busana pernikahan adat Koto Gadang, Sumatera Barat. Lalu, bagaimana dengan cincin pernikahannya?

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni resmi mempersunting pujaan hatinya, Irish Bella di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu, 28 April 2019. Mereka tampak serasi mengenakan busana pengantin adat Koto Gadang, Sumatera Barat.

Terlihat pula detail bordir motif songket dalam busana pengantin Irish Bella dan Ammar bernuansa warna hijau dan emas tersebut. Sementara itu, Asky Febrianti didaulat sebagai perancang busana di momen bahagia pasangan yang bermain dalam sinetron Cinta Suci itu.

Selain itu, cincin pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni merupakan persembahan Adelle Jewellery. Melalui akun Instagram @adellejewellery, brand perhiasan ini mengunggah potret detail dari cincin pernikahan yang telah ditata apik.

"Enjoy the details of @ammarzoni and @_irishbella_ wedding ring chose by the couple themselves. (Selamat menikmati detail cincin pernikahan @ammarzoni dan @_irishbella_ yang dipilih oleh pasangan sendiri," tulis Adelle Jewellery, Minggu, 28 April 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Cincin Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

Seperti apa detail keindahan cincin pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni? Adelle Jewellery selaku perancang dan pembuat pun membagikan kisah di balik cincin yang dikenakan oleh pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

"Elegant listring with princess cut diamonds, set in half eternity for the bride since @_irishbella_ love to wear something classy (Listring elegan dengan princess cut diamonds, diatur dalam half eternity untuk pengantin perempuan mengingat @_irishbella_ suka memakai sesuatu yang klasik)" bunyi keterangan itu.

Lalu bagaimana dengan cincin yang dipakai pengantin pria? "And a simple timeless gold ring for the adventurous groom -- @ammarzoni. (Dan cincin emas abadi sederhana untuk pengantin pria @ammarzoni)" tambahnya.

Perlu diketahui cincin pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni juga diukir dengan tanggal penikahan dan kombinasi nama di dalamnya. Paduan desain tersebut menciptakan cincin yang super cantik dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.