Sukses

Adu Pose Kepalan Tangan Ridwan Kamil dan Atta Halilintar, Siapa Lebih Kece?

Saat menghadiri acara yang sama, Ridwan Kamil dan Atta Halilintar mengabadikan kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi salah satu pesohor negeri yang sangat aktif di media sosial. Melalui akun Instagram pribadi @ridwankamil, ayah dua anak ini tidak jarang mengunggah deretan momen termasuk bersama YouTuber Atta Halilintar.

Potret tersebut diunggah Ridwan Kamil pada Sabtu, 27 April 2019. Hadir dalam sebuah acara yang sama, ia terlihat sedang wefie bersama Atta dengan latar para penonton yang hadir.

"AHHSHIAAAP Mr Governor," kata @attahalilintar . Memyemangati generasi Z Jawa Barat di acara KNPI Jabar untuk menggunakan skills digital untuk hal positif, kebaikan dan pencapaian diri." tulis Ridwan Kamil.

Seperti biasa, penampilan Ridwal tampak rapi. Pria berusia 47 tahun itu tersenyum manis ke arah kamera dan Atta Halilintar yang berada di sampingnya tak kalah ekspresif saat itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Ridwan Kamil dan Atta Halilintar

Tak hanya Ridwan Kamil, tetapi Atta Halilintar juga mengunggah potret bareng melalui akun Instagram pribadinya. Potret itu mengabadikan keduanya tengah sama-sama mengepalkan tangan dan tersenyum ke arah kamera.

YouTuber yang memiliki lebih dari 14,4 juta subscribers ini tampil dalam balutan kaus, jas, hingga kacamata berwarna hitam. Tampak gaya andalan Atta yakni menggunakan headband bercorak warna coklat.

Sementara, warna kontras dikenakan oleh Ridwan Kamil. Ia mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan warna senada. Selain rambutnya tertata rapi, ia juga memakai kacamata berbingkai hitam.

"Key of Success adalah kunci sukses"ada quote yg lebih keren dri ini ga?ASHIAAAAAP Pak Gubernur kang Emil. Terus Bangun INDONESIA kita Tercinta," tulis Atta Halilintar dalam kolom keterangan potret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.