Sukses

Kim Kardashian Tampil Perdana Pakai Perhiasan Mencolok Setelah Perampokan

Sejak peristiwa perampokan di Paris, Prancis, pada Oktober 2016, Kim Kardashian tak terlihat memakai perhiasan mencolok di depan publik sampai beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian kembali terlihat memakai perhiasan untuk kali pertama setelah kejadian traumatik perampokan di Paris, Prancis, pada Oktober 2016. cCncin berlian tampak melingkar di jari ibu tiga anak ini ketika tengah pergi menuju perayaan ulang tahun Travis Scott bertema Avengers: Endgame.

Bersama perhiasan tersebut, bintang reality show Keeping Up with The Kardashian ini mengenakan one shoulder crop top berpadu celana fit body berbahan latex yang disempurnakan dengan pemakaian heels.

Dilansir dari People, Minggu (28/4/2019), sejak jadi korban perampokan bersenjata api, Kim Kardashian enggan memakai perhiasan mencolok saat tampil di depan publik. Cincin pernikahan tak sebegitu besar biasanya jadi satu-satunya aksesori yang dipakai perempuan 38 tahun tersebut. 

Bukan tak sama sekali, cincin berlian yang dipakai Kim untuk pertama kali sejak kejadian nahas itu sempat terlihat di series foto keluarga saat Natal, beberapa bulan silam. Tapi, tentu saja momen tersebut berlangsung di rumahnya sendiri.

Kim Kardashian juga dilaporkan tak lagi menaruh perhiasan di rumah setelah kejadian nahas yang membuatnya kehilangan perhiasan, salah satunya merupakan cincin berlian senilai 4 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 56 miliar hadiah dari sang suami, Kanye West. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Kim Kardashian Dijaga Ketat

 

Seorang sumber mengatakan, Kim Kardashian tak lagi sering memakai perhiasan mahal sejak perampokan tersebut. "Kim berusaha menghilangkan rasa cemas sebisa mungkin," tuturnya. Juga, penjagaan ketat dilakukan di kediamannya.

Saat hadir di The Ellen DeGeneres Show pada April 2017, Kim menjelaskan detail bagaimana perampokan di Paris benar-benar mengubah pandangannya, terutama tentang kepemilikan, penyimpanan, dan memakai aksesori.

"Bukan satu hal buruk untuk punya sesuatu dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Saya sangat bangga bahwa banyak orang sukses di sekitar saya. Tapi, saya juga sangat senang anak-anak saya mendapatkan saya versi yang sekarang. Saya benar-benar merasa seperti orang yang berbeda," tutur Kim saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.