Kim Kardashian Tampil Perdana Pakai Perhiasan Mencolok Setelah Perampokan

Oleh Asnida Riani pada 28 Apr 2019, 22:00 WIB
Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian kembali terlihat memakai perhiasan untuk kali pertama setelah kejadian traumatik perampokan di Paris, Prancis, pada Oktober 2016. cCncin berlian tampak melingkar di jari ibu tiga anak ini ketika tengah pergi menuju perayaan ulang tahun Travis Scott bertema Avengers: Endgame.

Bersama perhiasan tersebut, bintang reality show Keeping Up with The Kardashian ini mengenakan one shoulder crop top berpadu celana fit body berbahan latex yang disempurnakan dengan pemakaian heels.

Dilansir dari People, Minggu (28/4/2019), sejak jadi korban perampokan bersenjata api, Kim Kardashian enggan memakai perhiasan mencolok saat tampil di depan publik. Cincin pernikahan tak sebegitu besar biasanya jadi satu-satunya aksesori yang dipakai perempuan 38 tahun tersebut. 

Bukan tak sama sekali, cincin berlian yang dipakai Kim untuk pertama kali sejak kejadian nahas itu sempat terlihat di series foto keluarga saat Natal, beberapa bulan silam. Tapi, tentu saja momen tersebut berlangsung di rumahnya sendiri.

Kim Kardashian juga dilaporkan tak lagi menaruh perhiasan di rumah setelah kejadian nahas yang membuatnya kehilangan perhiasan, salah satunya merupakan cincin berlian senilai 4 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 56 miliar hadiah dari sang suami, Kanye West. 

 

2 of 3

Rumah Kim Kardashian Dijaga Ketat

Kim Kardashian (AFP)
Kim Kardashian (AFP)

 

Seorang sumber mengatakan, Kim Kardashian tak lagi sering memakai perhiasan mahal sejak perampokan tersebut. "Kim berusaha menghilangkan rasa cemas sebisa mungkin," tuturnya. Juga, penjagaan ketat dilakukan di kediamannya.

Saat hadir di The Ellen DeGeneres Show pada April 2017, Kim menjelaskan detail bagaimana perampokan di Paris benar-benar mengubah pandangannya, terutama tentang kepemilikan, penyimpanan, dan memakai aksesori.

"Bukan satu hal buruk untuk punya sesuatu dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Saya sangat bangga bahwa banyak orang sukses di sekitar saya. Tapi, saya juga sangat senang anak-anak saya mendapatkan saya versi yang sekarang. Saya benar-benar merasa seperti orang yang berbeda," tutur Kim saat itu.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓