Sukses

1000 Mangkuk Bakso Bakal Dibagikan Secara Gratis, Mau?

Memasuki tahun ke-4, FBJ 2019 siap jadi tujuan berwisata kuliner di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun ke-4, Festival Baso Juara (FBJ) kembali digelar di kota Bandung, Jawa Barat, pada 27-28 April 2019. Digandeng pemerintah kota Bandung, festival yang, sesuai namanya, meng-highlight kuliner bakso ini telah masuk ke dalam jadwal dan jadi kegiatan rutin pemerintah Kota Kembang.

Juga, FBJ masuk ke dalam kalender event Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Bandung. Wajar, mengingat antusiasme pengunjung yang selalu meluap dan terus bertambah setiap tahunnya.

“Insya Allah kami akan selalu ada dan hadir setiap tahun bagi masyarakat Bandung, Alhamdullilah kami selalu di-support pemerintah kota Bandung dalam meningkatkan wisata kuliner, sekaligus melestarikan cita rasa makanan daerah khas Bandung, khususnya bakso,” kata Ketua penyelenggara FBJ 2019 Rath dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.combaru-baru ini.

Mengambil tema "Munggahan", event ini diadakan di Denma Kodam III Siliwangi Bandung dari pukul 09.00 sd 21.00 WIB dan diikuti oleh total 35 tenant penjual bakso dari Bandung dan kota sekitarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagi-Bagi Bakso Gratis

FBJ 2019 menghadirkan tenant milik public figure Irfan Hakim. Ada pula pembagian 1000 mangkok bakso gratis bagi pengujung beruntung yang subcscribe FBJ channel saat itu di booth yang disediakan panitia.

Sembari menikmati nikmat sajian di FBJ 2019, pengunjung juga akan dihibur musik akustik danmagic on the street. Jadi, kalau bingung bagaimana menghabiskan Minggu di Bandung, coba saja hadiri event satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.