Sukses

Daftar Promo Minggu Ini, dari Tiket Pesawat sampai Hotel

Diskonnya hingga 70 persen di berbagai kategori. Promo mana yang bakal Anda pilih?

Liputan6.com, Jakarta - Berburu promo kiranya telah jadi aktivitas rutin yang dilakukan tak sedikit orang. Pembelian dengan rentetan penawaran ini bisa didapat di ragam kategori, mulai dari tiket pesawat, sampai kuliner, semua ada.

Salah satu yang tengah berlangsung adalah program Traveloka Epic Sale sejak Rabu, 24 April 2019. Seharusnya berakhir kemarin Sabtu, 27 April 2019, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka Shirley Lesmana memberi kabar baik bahwa program tersebut akan diperpanjang sampai Minggu, 28 April 2019.

“Dengan memberi diskon sepanjang hari hingga 70 persen, kami berharap perpanjangan waktu di akhir pekan dapat membantu masyarakat mengikuti program ini dengan lebih santai sehingga mendapatkan hasil perburuan lebih banyak untuk merealisasikan liburan berkesan,” katanya lewat siaran pers yang diterima Liputan6.comSabtu, 27 April 2019.

Promo meliputi potongan harga pembelian tiket pesawat hingga 70 persen untuk maskapai dalam negeri dan 50 persen untuk maskapai internasional dengan metode pembayaran PayLater, serta potongan harga 15 persen untuk penerbangan internasional walau tanpa menggunakan PayLater.

Lalu, Anda bisa menginap di hotel dengan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen sepanjang hari tanpa perlu menggunakan kode promo tertentu. Terdapat pula kupon diskon spesial, di mana Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk pemesaran tiket pesawat + hotel di destinasi Eropa, Amerika Serikat, dan Australia.

Anda juga bisa memanfaatkan jasa travel antar kota dan antar-jemput bandara nikmati potongan harga hingga 50 persen tanpa perlu kode promo tertentu. Bisa pula menyewa mobil dan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 70 ribu di seluruh kota di Indonesia. 

Anda bisa makan kenyang dengan memafaatkan potongan harga hingga Rp 200 ribu untuk berbagai kuliner pilihan. Selesai makan, Anda bisa jalan-jalan dan mendapat promo potongan harga hingga 30 persen untuk produk aktivitas dan rekreasi domestik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kupon Khusus untuk Dapatkan Tiket Pesawat dengan Harga Menarik

Promo pembelian tiket peawat dengan harga menarik juga diberikan Pegipegi bagi para pengguna aplikasi Samsung Gift. Berlaku hingga Selasa, 30 April 2019, Anda bisa mendapatkan diskon sampai Rp 1 juta tak hanya untuk tiket pesawat, tapi juga hotel dan tiket kereta api semua rute, juga maskapai.

Anda tinggal kunjungi aplikasi Samsung Gift, pilih promo Pegipegi yang diinginkan dan klik "Ambil". Setelah berhasil, klik halaman "Kupon" dan pilih promo Pegipegi yang sudah diambil. Klik "Tunjukkan Kode" dan salin kode kupon yang muncul. Gunakan kode kupon tersebut untuk pemesanan di aplikasi Pegipegi.

Periode keberangkatan dan inap promo ini berlaku kapan saja. Kode kupon diskon tiket pesawat 8 persen atau maksimal diskon Rp 100 ribu berlaku tanpa transaksi minimum. Kode kupon diskon hotel 12 persen atau maksimal diskon Rp 1 juta berlaku tanpa transaksi minimum.

Juga, kode kupon diskon tiket kereta 10 persen atau maksimal diskon Rp 20 ribu berlaku tanpa transaksi minimum. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan semua metode, hanya saja tak bisa digabung dengan promo lain.

3 dari 3 halaman

Super Diskon Tiket Pesawat Sampai 70 Persen

Minggu, 28 April 2019 merupakan kesempatan terakhir Anda mendapatkan promo "Super Sale" Air Asia guna memperoleh diskon tiket pesawat hingga 70 persen untuk semua penerbangan domestik dan internasional.

Periode penerbangan yang ditawarkan promo satu ini adalah 1 Oktober 2019 hingga 2 Juni 2010. Pembelian tiket dengan memanfaatkan promo ini juga membuat Anda mendapatkan bagasi gratis 15 kilogram (kg) untuk penerbangan domestik.

Juga, bagi Anda yang membeli paket penerbangan dengan hotel bisa mendapatkan potongan harga hingga 45 persen. Sebagai catatan, diskon hanya berlaku untuk tarif kelas tertentu saja dan tidak berlaku selama high season.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.