Sukses

Jadi Captain Marvel, Kylie Jenner Berfoto Bersama Iron Man

Tampil seksi sebagau superhero, pantaskah Kylie Jenner jadi pemeran Captain Marvel?

Liputan6.com, Jakarta - Demam Avengers menyerang masyarakat dunia khususnya para pencinta superhero Marvel. Bahkan artis sekaligus pengusaha Kylie Jenner juga ikut merasakan efek dari demam flm Avengers: Endgame.

Ia bahkan mengubah penampilannya menjadi sosok Captain Marvel dan disebarkan di media sosial. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Kylie Jenner mengenakan bodysuit bermotif serupa dengan kostum yang dikenakan Captain Marvel.

Kostum Captain Marvel yang dikenakan Kylie Jenner berwarna biru dan merah dengan garis keemasan serta lengkap dengan sarung tangan merah.

Penampilan Kylie semakin seksi dengan ankle heels berwarna emas yang cukup menonjol. Perempuan 21 tahun ini pun mengurai rambutnya yang pirang, senada dengan warna sepatu yang ia kenakan.

Dengan percaya diri, Kylie berpose seksi dengan duduk di depan mobil sport berwarna merah. Mobil ini terlihat serasi dengan bodysuit yang dikenakan oleh Kylie.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Iron Man

Tak ketinggalan, si kecil Stormy Webster pun diikutsertakan dalam sesi foto ini dengan mengenakan busana berwarna merah. Kylie dan Stormy bertemu dan berpose ditemani dengan superhero Marvel lainnya, Iron Man.

Bukan Robert Downey Jrr, kostum Iron Man ini diyakini dikenakan oleh Travis Scott yang dengan mesra memeluk pinggang Kylie. Penampilan Kylie Jenner dengan kostum Captain Marvel memberikan kesan tersendiri.

Ia terrlihat beda dan begitu seksi untuk ukuran superhero. Menurut Anda, lebih cocok Brie Larson atau Kylie Jenner yang memerankan karakter Captain Marvel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.