Top 3 Berita Hari Ini: Ada Gubuk dan Ruang Baca di Halaman Rumah Dwi Sasono-Widi Mulia

Oleh Komarudin pada 26 Apr 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 26 Apr 2019, 23:00 WIB
Dwi Sasono-Widi Mulia
Perbesar
Rumah Dwi Sasono-Widi Mulia. (dok.Instagram @thesasonofam/https://www.instagram.com/p/BwmQ7uVF8eu/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia. Selain itu, 5 pangeran tampan di dunia dan cara gampang membuat jagung bakar gurih rasa bawang.

Rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia berada di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Rumah mereka sangat asri dan tak mengabaikan unsur estetika. Rumah mereka dilengkapi dengan kolam renang serta gubuk untuk duduk keluarga. Menariknya lagi, di bagian dalam gubuk ada ruang membaca yang nyaman.

Liputan6.com merangkum enam sosok pangeran dengan berbagai kelebihan mereka. Satu di antaranya Pangeran Hamdan bin Mohammed dari Dubai.

Ia menggemari binatang seperti unta, aktif berolahraga seperti berkuda dan skydiving, dan memancing. Pengikutnya di Instagram kini sudah mencapai 7,8 juta orang.

Selain pangeran tampan, cara membuat jagung bakar gurih rasa bawang pun menjadi sorotan pembaca. Jagung disukai banyak orang karena rasanya manis dan gurih.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Ada Gubuk dan Ruang Baca di Halaman Rumah Dwi Sasono-Widi Mulia

Dwi Sasono-Widi Mulia
Perbesar
Rumah Dwi Sasono-Widi Mulia. (dok.Instagram @widimulia/https://www.instagram.com/p/BZ_fHOfHTfW/Henry

Rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia termasuk berkonsep modern green living. Mereka menempati bangunan seluas 330 meter persegi di atas tanah 700 meter persegi di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Rumah ramah lingkungan sendiri mengacu pada desain yang dapat mencegah polusi udara, air, dan tanah. Rumah jenis ini biasanya memanfaatkan barang-barang daur ulang.

Selanjutnya...

5 Pangeran Tampan di Dunia yang Bikin Hati Wanita Meleleh

Pangeran Hamdan bin Mohammed dari Dubai
Perbesar
Pangeran Hamdan bin Mohammed dari Dubai (dok. Instagram @faz3/https://www.instagram.com/p/BtdUVPbH6eK/Fairuz Fildzah)

Tampan, gambaran umum sejumlah pangeran di berbagai belahan dunia yang mampu membius banyak mata wanita. Tak hanya ada di daratan Eropa yang banyak negaranya menganut sistem kerajaan, tetapi juga datang dari Benua Asia.

Tapi, ketampanan bukan satu-satunya daya pikat mereka menarik perhatian. Liputan6.com merangkum enam sosok pangeran dengan berbagai kelebihan mereka dari berbagai sumber.

Selanjutnya...

Cara Gampang Membuat Jagung Bakar Gurih Rasa Bawang

Jagung bakar
Perbesar
Jagung bakar (Image by <a href="https://pixabay.com/users/photogrammer7-236216/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=1714347">photogrammer7</a> from <a href="https://pixabay.com/?utm_source=link-attrib

Jagung memiliki rasa yang manis dan gurih membuat banyak orang menyukainya. Jagung juga bisa menjadi sumber karbohidrat alternatif selain nasi.

Jagung bisa diolah jadi berbagai makanan yang lezat. Dari banyak jenis makan dari jagung, jagung bakar termasuk yang paling digemari.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓