Sukses

Chelsea Islan Tampil Menawan Pakai Kimono di Nagoya Jepang

Chelsea Islan berkunjung ke Nagoya Jepang. Ini kali pertama Chelsea liburan ke Nagoya.

Liputan6.com, Jakarta - Jepang menjadi tujuan wisata yang menarik bagi turis asing. Chelsea Islan pun senang bisa berkunjung ke kota Nagoya di Chubu, Jepang.

Chelsea pun pertama kalinya melihat Sakura yang begitu banyak dan indah menghiasi kota Takayama. Ia membagikan kebahagiaannya lewat foto saat bersandar di sebuah jembatan dengan latarbelakang bunga sakura yang sedang mekar.

"Dari lubuk hatiku, aku merasa sangat bahagia akhirnya menyaksikan bunga sakura ini mekar dengan jelas," kata Chelsea.

Chelsea Islan mengatakan jika dirinya sudah lima kali liburan ke Jepang. Namun, baru kali ini ia berkesempatan menikmati keindahan Nagoya.

"Di Nagoya, aku melihat banyak sisi lain dari Jepang, yang lebih tenang dan sejuk," kata Chelsea Islan dalam keterangan foto yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuil Inuyama dan Sanko

Seperti dikatakan Chelsea Islan, di Nagoya ia berkunjung ke kuil Inuyama dan Sanko. Kuil Inuyama didirikan era Muromachi pada 1537. Kuil tersebut merupakan kuil tertua di Jepang. Inuyama menjadi salah satu 4 istana peninggalan sejarah.

Sementara itu, kuil Sanko masih terletak di kawasan kuil Inuyama. Sebelum masuk gerbang kuil, pengunjung akan melewati lokasi kuil Sanko. Letaknya persis di sebelah kanan, yaitu sebuah terowongan. Gerbangnya berwarna merah dengan beragam huruf kanji.

"Nah, aku hari ini ke Kota Inuyama, salah satu tempat wisata Nagoya. Aku jalan-jalan menggunakan Kimono dan ke Kuil Sanko, merasakan budaya otentik dan orisinil Jepang," lanjut Chelsea Islan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.