Sukses

Zodiak-Zodiak Paling Cari Perhatian, Termasuk Anda?

Bisa sangat sedih bila merasa diacuhkan, berikut zodiak-zodiak yang paling cari perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang bisa merasa kurang nyaman dengan perhatian yang diberikan, terutama pada orang-orang dianggap asing. Tapi, nyatanya juga ada yang sangat menikmati perhatian yang diberikan orang lain,

Dalam beberapa kasus, mereka bahkan cenderung mencari perhatian dari orang selain dirinya. Identfikasinya tentu bisa dari banyak hal, termasuk zodiak. Dilansir dari Fimela.com, berikut orang-orang dianggap paling cari perhatian berdasarkan zodiak. 

Aries

Zodiak yang dikenal sangat suka berkompetisi ini terbilang suka didukung dan diperhatikan. Aries sangat hebat dalam mengakui kesuksesan mereka sendiri dengan cara berbeda antara satu dengan yang lain.

Tetapi, diam-diam, zodiak ini ingin seseorang terus-menerus ada di sisi mereka untuk mengucapkan selamat atas prestasi yang dicapai.

Gemini

Zodiak ini sering disebut sebagai jagonya tebar pesona. Satu dari banyak alasan terselubung mereka melakukannya, lantaran Gemini membutuhkan perhatian dari orang lain. Terlebih, jika mereka tengah bersedih dan punya banyak masalah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak-Zodiak Paling Suka Cari Perhatian

Cancer

Dengan semua sensitifitasnya, tak mengagetkan kiranya kalau Cancer adalah attention seeker. Saat mulai merasa diacuhkan, zodiak ini akan merasa sangat sedih dan tertekan. Mereka bakal berusaha mencari perhatian orang-orang di sekitar.

Jangan sampai tidak ada yang memperhatika, lantaran zodiak ini cenderung nekat melakukan hal-hal yang di luar nalar demi mendapat perhatian.

Leo

Leo dikenal sebagai pencari perhatian dalam bentuk apapun. Jadi seseorang yang dikenal dominan dan percaya diri, zodiak ini benar-benar suka dikagumi. Bahkan, hampir semua yang mereka lakukan dan katakan dimaksudkan untuk mendapatkan reaksi dari orang.

Sagittarius

Sagittarius bisa tampak sedikit show off demi mendapatkan perhatian orang-orang di sekitar. Walau menerapkan prinsip go with the flow, mereka nyatanya sangat suka jadi populer dan diperhatikan orang-orang di sekitar. (Ivana Okta/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.