Sukses

Banjir Diskon dan Voucer Gratis dari 60 E-Commerce di Mayday Madness 2019

Selama empat hari penuh, konsumen bisa nikmati ragam diskon menarik di Mayday Madness 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam euforia perayaan Hari Buruh, para praktisi e-commerce dan UKM bersama-sama menghadirkan perayaan online campaign bertajuk "Mayday Madness". Pada gelaran ke-4, tak kurang dari 60 e-commerce akan memberi diskon dan voucer gratis pada 30 April-3 Mei 2019.

Ragam penawaran menarik ini bisa dinikmati di berbagai kategori, termasuk elektronik, fashion, lifestyle, health, dan beauty. Selama empat hari berlangsung, diskon yang ditawarkan akan berbeda setiap harinya.

"Mayday Madness masih jadi cara kami untuk mengedukasi publik bahwa belanja secara online itu aman dan sangat bisa memenuhi kebutuhan dengan cara-cara paling praktis," kata Ketua Panitia Mayday Madness, Taufik Darmawan, saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2019.

Ia menambahkan, Mayday Madness juga dimanfaatkan para pelaku bisnis untuk meningkatkan traffic dan penjualan, di mana tahun ini targetnya sampai lima kali dari hari biasa, serta meningkatkan awareness publik pada sebuah produk maupun brand tertentu.

Taufik menuturkan, potongan harga yang ditawarkan mencapai 80 persen di berbagai kategori menarik. Belum lagi diskon tambahan hingga 50 persen yang bakal diberikan bagi pemegang kartu kredit BCA saat kampanye Mayday Madness 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjadwalan Diskon Selama Mayday Madness 2019

Diskon khusus sesuai ketentuan e-commerce yang bergabung di Mayday Madness 2019 bisa dinikmati selama empat hari penuh. Sementara tepat pada tanggal 1 Mei, konsumen akan dimanjakan promo khusus crazy coupons.

Kode voucer MAYDAY19 bisa digunakan di semua e-commerce yang berpartisipasi untuk mendapat tawaran potongan harga menarik. Lalu, pada tanggal 2 dan 3 Mei, bakal ada Midday Madness yang berlangsung dari pukul 9.00-16.00 WIB.

"Midday Madness ini nantinya akan berganti produk setiap satu jam sekali. Jadi, macam-macam barang dari banyak kategori bakal ada di sana," jelas Taufik.

Beberapa nama e-commerce yang terdaftar antara lain Travellersid, Blibli.com, Hargadunia.com, ICDX,ilotte.com, Luxatme, Oktagon, Pasarwarga,com, Prelovedbydela.com, ruparupa.com. Jugamedia partner Accesterade, dan Semuasale.

Pengalaman belanja yang sangat mudah dapat diakses melalui situs itsmayday.com dan dapatkan ragam penawaran menarik di semangat Hari Buruh selama empat hari penuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.