Sukses

Tanpa Pangeran William, Intip Potret Keakraban Kate Middleton dan Pangeran Harry

Kate Middleton dan Pangeran Harry tampak sangat akrab saat menghadiri peringatan Anzac Day, tanpa Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kerajaan Inggris selalu sukses menarik perhatian khalayak, tak terkecuali Kate Middleton dan Pangeran Harry. Keduanya tampak hadir bersama dalam peringatan Anzac Day di Westminster Abbey, London, Kamis, 25 April 2019.

Dalam potret yang diabadikan para awak media, momen keakraban Kate Middleton dan Pangeran Harry terlihat ketika saling melempar senyum sembari berjalan bersama memasuki gereja. Lantas, ke mana Pangeran William?

Melansir Elle, Jumat (26/4/ 2019), Duke of Cambridge tengah berada di Selandia Baru guna menghadiri peringatan di sana. Ini merupakan engagement pertama Kate dalam waktu hampir sebulan, meski sebelumnya hadir saat perayaan Paskah dengan Ratu.

Ibu tiga anak ini tampil cantik dalam balutan coat dress turquoise dengan fascinator berhiaskan bulu warna senada. Selain itu, Kate juga membawa clutch bag berbahan suede hijau gelap, high heels suede, serta sarung tangan navy blue.

Sementara, peringatan Anzac yang dihadiri Kate Middleton dan Pangeran Harry adalah peringatan aksi militer besar pertama yang diperjuangkan pasukan Australia dan Selandia Baru selama Perang Dunia pertama. Momen ini merupakan penghormatan bagi pasukan yang telah berjuang dan gugur dalam perang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Kebersamaan Kate Middleton dan Pangeran Harry

Kebersamaan Kate Middleton dan Pangeran Harry di peringatan tersebut bukan tanpa alasan. Awalnya, Pangeran Harry tidak dijadwalkan untuk menghadiri peringatan sejak istrinya, Meghan Markle, akan segera melahirkan buah hati pertama mereka.

Kehadiran keduanya juga seolah meredakan kabar tak sedap soal hubungan tidak baik. Pangeran Harry dan Pangeran William dikabarkan memiliki jarak setelah nyaris tak berbicara satu sama lain saat Hari Paskah.

Lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle awalnya menepis desas-desus keretakan dengan menuliskan komentar manis pada unggahan saat ulang tahun putra bungsu Kate dan Pangeran William, Pangeran Louis.

"Happy Birthday Louis! Sending lots of love from both of us xo (Selamat ulang tahun Louis! Mengirimkan banyak cinta dari kami berdua)" demikian pesan yang disampaikan Meghan dan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.