Sukses

Penampilan Serba Putih Ammar Zoni dan Irish Bella Saat Pengajian

Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian jelang pernikahan mereka pada 28 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella sedang menikmati hari-hari bahagia. Berbagai persiapan jelang pernikahan sudah hampir rampung.

Ammar dan Bella baru saja menggelar pengajian, salah satu prosesi yang mereka lakukan jelang pernikahan. Senyum mengembang di wajah mereka. Keduanya pun tak mampu menyembunyikan kebahagiaan.

Dalam momen istimewa itu, Ammar tampil rapi dengan balutan baju koko putih rancangan Etty Bachir dipadu sarung warna coklat. Sementara peci hitam bertengger di atas kepalanya.

"Doakan Ammar bisa mencintainya seperti Bapak mencintai almarhumah Mama hingga akhir hayat nya," tulis Ammar Zoni saat meminta restu kepada ayahnya, Suhendri Zoni.

Dalam foto yang diunggahnya, Ammar Zoni mencium tangan ayahnya. Ia tak tahan membendung air matanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baju dan Kerudung Putih

Sementara itu, Irish Bella juga mengenakan busana putih. Kerudung putih menutupi kepalanya.

Bella dan Ammar membagikan kebahagiaannya kepada publik melalui akun Instagram masing-masing. Tampan dan cantik, paduan yang serasi mereka berdua.

Usai pengajian, Ammar dan Bella menyempatkan foto berdua. Di foto itu, Ammar pose di belakang, sedangkan Bella di depannya. Keduanya tersenyum tipis dalam ruangan bernuansa putih dan harum bunga.

"Kami bukanlah yang Sempurna. Kami hanyalah pasangan Akhir Zaman yang berusaha untuk menjadi Sholeh dan Sholeha," tulis Ammar romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.