Sukses

Anda Sebagai Penghalang Datangnya Cinta? Ini 4 Tandanya

Berikut empat tanda bahwa Anda sebagai penghalang datangnya cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang bisa punya banyak cara untuk menemukan cinta. Modal utama adalah harus membuka diri hati dan menerima.

Jika ternyata Anda sebagai penghalang datangnya cinta, ada baiknya untuk mengevaluasi diri. Berikut beberapa hal yang perlu Anda koreksi.

Tak Memberi Kesempatan

Banyak tipe pria yang ada dalam kehidupan ini dan Anda mungkin menginginkan pria idaman tipe A. Namun, ternyata yang mendekat adalah tipe B.

Akibat tak sesuai dengan tipe yang diinginkan Anda tak memberi kesempatan untuk mengenal lebih jauh tipe B. Padahal, bisa saja tipe B justru malah cocok dengan tipe yang Anda inginkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesimis Lebih Dulu

Belum mengenal lebih dalam seseorang, tapi Anda sudah menghempaskan harapan itu dengan mengatakan tak ada pria yang mau dengan Anda.

Trauma Masa Lalu

Putus dengan kekasih bukan segalanya dalam urusan cinta. Meskipun perasaan Anda terhadap pria itu sangat dalam. Hal itu bisa berakibat buruk karena menyesakkan batin Anda.

Menarik Kesimpulan Tak Cocok

Sudah mendeklarasikan bahwa Anda tak cocok menjalin tali cinta apapun. Hal itu yang bisa membuat banyak pria yang undur diri lebih dulu. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.