Sukses

Momen Epic Nobar Marvel Studio's Avengers: EndGame Bareng tiket.com dan Cinemaholic

tiket.com berkolaborasi dengan Disney Indonesia menggelar nonton bareng Cinemaholic Marvel Studio's Avengers: EndGame di CGV Blitz Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film Marvel Studio's Avengers: EndGame telah tayang perdana di Indonesia pada 24 April 2019. Sambutan penggemar Marvel Cinematic Universal dari berbagai usia dan kalangan begitu luar biasa, bioskop dan studio-studio yang memutar film pamungkas dari seri Avengers dipadati para penonton.

Postingan foto/video dan ciutan terkait film Marvel Studio's Avengers: EndGame pun semakin bertebaran di media sosial. Alhasil, Avengers: EndGame jadi trending topik dunia. Menyadari besarnya antusiasme para penggemar di Indonesia, tiket.com berkolaborasi dengan Disney Indonesia menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik guna meramaikan euforia film ini.

Spesial untuk menyambut penayangan perdananya, tiket.com menggelar nonton bareng film Marvel Studio's Avenger: EndGame pada Rabu, 24 April 2019 di CGV Cinema Grand Indonesia bersama Cinemaholic Liputan6.com yang dihadiri beberapa partner, awak media, serta para selebiri dan influencer. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 8 studio CGV Blitz digunakan oleh tiket.com untuk nonton bareng bersama penggemar film Marvel dan konsumen setianya.

Berikut momen-momen epic Nobar Marvel Studio's Avengers: EndGame bareng tiket.com dan Cinemaholic;

Photo Booth 3D

Di nobar film Marvel Studio's Avenger: EndGame bareng tiket.com dan Cinemaholic, para penggemar Marvel medapatkan fasilitas photo booth 3D gratis. Ini tentu menjadi momen yang seru dan tak terlupakan, apalagi para penggemar langsung mendapatkan cetak fotonya. Branding besar dan megah di sisi depan premium lounge, membuat para penggemar juga mendapatkan banyak spot foto menarik. Alhasil, Rabu Malam kemarin CGV Cinema dipenuhi penggemar Marvel yang nonton bareng tiket.com dan Cinemaholic.

Nobar bawa pulang koper

tiket.com mengadakan berbagai aktivitas games seru saat kegiatan nonton bareng. Hadiah official merchandise tiket.com edisi Marvel Studio's Avengers: EndGame untuk para undangan yang memiliki aplikasi tiket.com.

Melalui aktivitas games dart, penggemar yang sukses menemui sasaran bisa membawa pulang beragam hadiah. Mereka yang mendapatkan hadiah koper begitu bahagia dan mengabadikan momen berfoto di booth tiket.com. Hadiah koper official merchandise ini menarik minat banyak penggemar sehingga antrian games mengular, beberapa bahkan rela telat masuk studio.

Kehebohan para influencer dan vlogger

Para influencer dan vlogger aktif mengabadikan momen nobar film Marvel Studio's Avengers: EndGame. Mereka juga turut meramaikan games dan photo booth.

"Ini acara tiket.com seru. Sejak Avengers Infinity War sampai sekarang itu seru banget. Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di sini, banyak banget merchandise yang bisa didapatkan," kata Marco.

"Merchandise dari tiket.com ini selalu bagus-bagus. Kalian wajib dapat merchandise ini kalau kalian memang fans Marvel Cinematic Universe," tambahnya.

Doorprize voucher belanja dan Smartphone

Keseruan berlanjut di dalam studio. tiket.com kembali bagi-bagi hadiah dan doorprize melalui kuis yang dipandu MC dan Penyiar Radio Surya-Molan. Mereka yang berhasil menjawab pertanyaan seputar film Marvel dan tiket.com, berhak mendapatkan voucher belanja. Suasana semakin riuh ketika Surya-Molan mengatakan smartphone sebagai hadiah. Penggemar Marvel dengan "Tix Point" tertinggi sukses membawa pulang Smartphone.

“Ini acaranya seru banget. Gue bisa dapa thadiah voucher dan juga bawa pulang koper. Lanjutkan terus acara seperti ini, terus berinovasi supaya lebih keren dan makin seru,” ujar Romeo

T-Shirt Avengers untuk semua penonton

Keceriaan tak hanya milik pemenang games, semua penggemar Marvel yang nonton bareng tiket.com dan Cinemaholic Marvel Studio's Avengers: EndGame juga turut bahagia karena mendapatkan T-Shirt Official Merchandise Marvel Studio's Avengers: EndGame. T-Shirt berwarna hitam dengan gambar Thanos, antagonis di Avengers: EndGame.

"Seneng banget bisa nonton bareng tiket.com dan Cinemaholic. Meskipun tadi gak menang kuis dan games, tapi tetap senang bisa dapat T-Shirt dan Tumbler Official Merchandise Marvel Studio's Avengers: EndGame," kata Cantika, penggemar Marvel Cinematic Universe.

Public Relations Manager, Metha Tri Rizka mengatakan tiket.com sudah bekerjasama dengan Disney Indonesia dari tahun 2018 lalu sebagai official partner untuk menggelar nonton bareng film-film Marvel dan Official Merchandise.

"Acara hari ini adalah nobar untuk para partner, pelanggan, dan karyawan tiket.com. Ini adalah acara nobar yang ketiga bekerjasama dengan Disney Indonesia. Sebelumnya di Marvel Studio's Avengers: Infinity War, Captain Marvel. Dan kali ini nobar Marvel Studio's Avengers: EndGame, kami menyediakan 8 studio dan semua kursi itu semua penuh. Selain nonton bareng, kita juga mengadakan activation di booth tiket.com yang berhadiah Official Merchandise Avengers: EndGame," tutur Metha Tri Rizka

Melalui kegiatan nonton bareng Marvel Studio's Avengers: EndGame, pihak tiket.com berharap penggemar Marvel semakin mengenal tiket.com dan dapat menjadi pahlawan ketika bepergian.

"Kami berharap semua pelanggan tiket.com dan penggemar Marvel semakin dekat dengan tiket.com. Tiket.com dapat menjadi hero para penggemar Marvel untuk bepergian. Mau Kemana, Semua Ada Tiketnya," ujar Metha Tri Rizka.

Promo Tiket Pesawat dan Hotel

Spesial menyambut penayangan Marvel Studio's Avengers: EndGame, tiket.com menghadirkan official merchandise spesial untuk para penggemar yang membeli tiket pesawat atau hotel melalui aplikasi tiket.com setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat mulai dari tanggal 17 April - 3 Mei 2019 pukul 10.00 Wib.

Selain menghadirkan official merchandise melalui pembelian tiket pesawat atau hotel, tiket.com juga mengadakan kuis di media sosial instagram @tiketcom khusus edisi Marvel Studio's Avengers: EndGame yang juga berhadiah official merchandise bagi follower tiket.com yang beruntung.

Ikuti keseruannya lainnya di akun social media tiket.com dengan hashtag #tiketheroes #semuaadatiketnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.