Sukses

Sederet Gaya Hijab Muzdalifah yang Bakal Menikah dengan Berondong

Muzdalifah yang akan menikah pada Jumat, 26 April 2019, kerap tampil dalam balutan hijab simpel tetapi berharga mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan sang tunangan Fadel Islami akan segera mengikat janji suci pernikahan. Sebelumnya, ibu lima anak ini resmi dilamar oleh pujaan hatinya yang terpaut usia 15 tahun lebih muda pada 27 Maret 2019 lalu.

Undangan pernikahan Muzdalifah dan Fadel pun dibagikan salah satu akun gosip, Lambe Turah. Dalam unggahan tersebut, terlihat prosesi akad nikah dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2019, pukul 08.00 WIB.

Selain kabar bahagia tersebut, Muzdalifah tak jarang mengabadikan potret dirinya dan Fadel melalui akun Instagram pribadi. Dalam berbagai unggahan, ia juga tak jarang tampil dalam balutan busana dan hijab penuh motif.

Seperti penampilannya dalam balutan blouse bermotif stripes dengan paduan warna hitam putih dan aksen pita di bagian leher. Ia juga mengombinasikan atasan itu dengan hijab hitam polos yang dililit ke leher dan menyematkan bros cantik di sisi kanan.

Gaya monokrom Muzdalifah juga tampak dari rok panjang dan high heels serba hitam yang dipilih. Tak ketinggalan, ia juga menambahkan ikat pinggang keluaran rumah mewah asal Prancis, Louis Vuitton.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Pastel

Salah satu potret kebersamaan Muzdalifah dan Fadel Islami diambil saat awal Januari 2019 lalu. Duduk berdampingan, mantan istri pedangdut Nassar ini mengenakan atasan denim dan jeans.

Penampilan ini juga dibarengi dengan pemilihan pashmina dengan penuh logo brand mewah Gucci bernuansa beige sebagai hijab. Di satu sisi tampak garis dengan padua warna krem dan abu-abu, sedangkan di garis terluar hadir warna pink.

Muzdalifah juga melengkapi gaya hijab yang dibuat asimetris itu dengan bros silver di bagian leher. Pada potret ini, tak tampak pemolesan makeup berlebih.

3 dari 3 halaman

Hijab Gucci Andalan

Hijab penuh motif menjadi salah satu gaya andalan dan favorit Muzdalifah. Hal tersebut tampak dari penampilannya dalam potret ini. Ia kembali memilih pashmina Gucci sebagai hijab.

Tampak berbeda dari sebelumnya, kali ini hijabnya berwarna khas Gucci dengan corak merah tua dan hijau di bagian leher. Sisi terluar tampak garis merah cukup telah dengan warna merah. Tak ketinggalan, bros kesukaan masih melengkapi penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.