Sukses

Biaya Liburan Minim? Berikut Rekomendasi Penginapan Murah di Jepang

Rekomendasi penginapan murah tapi rapi dan nyaman di Jepang, cocok buat yang para wisatawan backpacker.

Liputan6.com, Jakarta - Jepang adalah salah satu negara yang dipilih banyak orang untuk menghabiskan waktu berliburnya. Saat berlibur disana, salah satu hal yang terpenting yang harus diperhatikan adalah mencari tempat penginapan.

Namun bagaimana jika berlibur ke Jepang tapi bujet yang tersedia minim? Jangan khawatir, kali ini Discover Jakarta TV salah satu channel di Vidio.com akan berikan rekomendasi penginapan murah di Jepang yang bisa meminimalisir pengeluaran selama disana.

Ya, salah satu penginapan murah di Jepang adalah Ohana Organic House ini tempatnya. Selain murah, penginapannya pun rapih dan bersih. Makanan yang disajikan juga dari bahan-bahan organik, sehingga lebih sehat.

Ingin tahu bagaimana suasana penginapan Ohana Organic House di Jepang ini? Simak selengkapnya di channel Discover Jakarta TV di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.