Sukses

Cerita Manis di Balik Perhiasan Infinity Stones Pemeran Black Widow

Ada kisah manis di balik perhiasan Infinity Stones yang dikenakan pemeran Black Widow di film Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, turut hadir di karpet merah world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika, Senin, 22 April 2019. Selain menawan, ada yang berbeda dari penampilannya kala itu.

Aktris berusia 34 tahun tersebut mencuri perhatian khalayak setelah mengenakan perhiasan terinspirasi dari sarung tangan dengan Infinity Stones yang dipakai karakter Thanos.

Scarlett Johansson memakai rantai tangan yang indah. Aksesori itu menghubungkan ke cincin, serta gelang yang diciptakan oleh Sonia Boyajian. Sang perancang perhiasan pun sempat berbagi kisah manis di balik perhiasan tersebut.

Adalah kekasih Scarlett Johansson, Colin Jost yang meminta Sonia untuk membuat perhiasan unik dan menarik untuk pemeran Black Widow ini. Ada pun momen ini digunakan untuk menyambut kehadiran Avengers: Endgame.

"My beautiful wonderful spectacular friend last night wore the gift that her beau @colinjost commissioned me to make her as a memento for the last avengers film (Teman saya yang luar biasa cantik dan spektakuler tadi malam mengenakan hadiah kekasihnya @colinjost menugaskan saya untuk menjadikannya sebagai kenang-kenangan untuk film Avengers terakhir," tulis Sonia pada 23 April 2019.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhiasan Infinity Stones Scarlett Johansson

Selain permintaan kekasih Scarlett Johansson, perancang perhiasan Infinity Stones pemeran Black Widow tersebut juga mengunggah potret sketsa awal melalui akun Instagram pribadinya @soniaboyajian.

"I also included my initial sketches and the wax carvings so you can see the process which is the most fun (Saya juga menyertakan sketsa awal saya dan ukiran lilin sehingga Anda dapat melihat proses yang paling menyenangkan)" ungkap Sonia.

Dalam unggah Sonia tampak sketsa tangan lengkap dengan cincin dengan lima batu berwarna biru muda, merah, ungu, kuning, dan hijau. Sementara, ada permata warna oranye di rantai tangan tersebut.

Selain Scarlett, pemeran Captain Marvel, Brie Larson juga memakai perhiasan Infinity Stones yang dibuat oleh Irene Neuwirth. Brie memakai perhiasan dengan lima cincin dan satu manset emas permata kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.