Kim Kardashian dan Kylie Jenner Berkolaborasi Ciptakan Parfum dengan Desain Unik

Oleh Henry Hens pada 25 Apr 2019, 14:03 WIB
Kim Kardashian dan Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya dikenal sebagai bintang televisi dan sosialita, Kylie Jenner juga sukses di bidang usaha, terutama di bisnis produk kecantikan.

Setelah sukses membuat produk kosmetik, kali ini Kylie berkolaborasi dengan saudara tirinya, Kim Kardashian, siap melebarkan sayap bisnisnya. Keduanya akan meluncurkan koleksi parfum.

Melansir Harper's Bazaar, 21 April 2019, Kylie dan Kim membocorkan kolaborasi keduanya akan tertuang dalam label KKW Fragrance. Bocoran ini terlihat pada premier serial 'Keeping Up with Kardashians season 16'.

Dari cuplikan tersebut terlihat keduanya bertemu dan berdiskusi di tempat Kim untuk membahas sampel aroma akhir dan kemasan. Cuplikan film tersebut diperkirakan dilakukan pada akhir tahun lalu.

Walaupun sudah menyebutkan label yang akan digunakan, mereka masih belum mengungkapkan aroma parfum yang akan diluncurkan. Mereka hanya menjelaskan, KKW Fragrance akan hadir dalam bentuk dan desain yang unik yaitu bibir yang seksi.

Desain ini sempat mereka unggah di akun Instagram 'kkwfragrance' pada 16 Maret 2019, tapi belum ada penjelasan baik dari Kylie maupun Kim tentang produk parfum mereka.

2 of 3

Peluncuran Diundur

Kylie Jenner
Kemasan parfum Kylie Jenner dan Kim Kardashian akan berbentuk bibir. (dok.Instagram @kkwfragrance/https://www.instagram.com/p/BvE2OubH08S/Henry

Desain kemasan parfum akan menggambarkan sisi seksi keduanya terutama Kylie. Rencananya akan ada tiga warna botol yang disuguhkan dalam koleksi KKW Fragrane. Seperti merah, medah muda, dan nude.

Harga parfum akan dibanderol sekitar 40 dolar AS atau setara Rp 560 ribu. Namun sepertinya para penggemar harus bersabar untuk memiliki parfum tersebut. Pasalnya, peluncuran KKW Fragrance harus diundur dari jadwal semula, yang akan diluncurkan pada 26 April 2019.

Di media sosial, Kim Kardashian mengumumkan pada para penggemar bahwa ada masalah dengan kemasan parfum. Menurut Kim, beberapa botol parfum tidak lulus uji ketahanan saat berada di jalur perakitan dan produksi pun dihentikan untuk sementara dan akan diadakan evaluasi lebih mendalam.

Sampai saat ini belum diumumkan kapan parfum kreasi Kim Kardashian dan Kylie Jenner ini akan diluncurkan.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓