Menikah dengan Ajun Perwira, Gaun Pengantin Jennifer Jill Bikin Salah Fokus

Oleh Henry Hens pada 24 Apr 2019, 20:01 WIB
Ajun Perwira

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit, resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar pernikahan di Nusa Dua, Bali, pada 22-23 April 2019.

Kabar pernikahan artis kelahiran Denpasar pertama kali diketahui publik usai foto undangan pernikahan tersebar luas di media sosial. Kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh Ajun.

Meski Ajun dan Jennifer terpaut usia 17 tahun, keduanya tetap terlihat mesra dan serasi. Keduanya menikah dengan menggunakan dua upacara keagamaan, yaitu Hindu dan Katolik.

Usai melangsungkan upacara pernikahan, keduanya pun kini telah sah menjadi sepasang suami-istri. Upacara pernikahan tersebut berlanjut dengan pesta resepsi yang dihadiri oleh kerabat terdekat.

Dalam pesta tersebut, Jennifer Jill tampil cantik dengan berbagai busana yang dikenakannya. Pesta tersebut berlangsung meriah dengan alunan musik dari Disc Jokey (DJ).

2 of 4

Cantik dan Ganteng

Ajun Perwira
Ajun Perwira bersama Jennifer Jill saat pesta pernikahan di Bali. (dok.Instagram Insta Story @derysyaputraeger/Henry)

Ajun dan Jennifer terlihat sangat enerjik dan bahagia dalam momen pesta pernikahan tersebut. Foto-foto pesta pernikahan banyak beredar di media sosial.

Salah satunya melalui akun Instagram ‘derysaputraeger’. Melalui Insta Story-nya pada Selasa, 23 April 2019, ia mengunggah suasana pesta pernikahan di sebuah gedung mewah di Bali. Ajun dan Jennifer terlihat tampil memikat.

Namun baju pengantin yang dikenakan perempuan berusia 48 tahun itu sepertinya bikin banyak orang salah fokus. Jennifer Jill tampil cantik dengan mengenakan gaun putih berbelahan rendah dan makeup smoked eye di bagian matanya.

Sedangkan, sang pengantin pria terlihat ganteng dengan memakai jas dan celana panjang biru muda, kemeja putih dan dasi abu-abu.

3 of 4

Berganti baju

[Fimela] Ajun Perwira Nikah
Ajun Perwira Nikah

Ajun dan Jennifer tak segan memperlihatkan raut kebahagiannya di momen spesial ini. Saat memasuki pesta pernikahan, keduanya pun melakukan tradisi potong kue.

Pesta berlanjut dan Jennifer terlihat sudah mengganti pakaiannya dengan gaun model sabrina warna merah muda dan ungu. Ia memasuki ruang pesta dengan dipapah bak seorang ratu.

Sedangkan Ajun tetap mengenakan jas dan dasi tapi kali ini berwarna hitam. Setelah itu Ajun Perwira dan Jennifer Jill melakukan prosesi tuang wine sebagai simbol memulai rumah tangga mereka.

4 of 4

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓