Sukses

Menikah dengan Ajun Perwira, Gaun Pengantin Jennifer Jill Bikin Salah Fokus

Kenapa gaun yang dikenakan Jennifer Jill saat pesta pernikahannya dengan Ajun Perwira di Bali bisa bikin salah fokus?

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit, resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar pernikahan di Nusa Dua, Bali, pada 22-23 April 2019.

Kabar pernikahan artis kelahiran Denpasar pertama kali diketahui publik usai foto undangan pernikahan tersebar luas di media sosial. Kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh Ajun.

Meski Ajun dan Jennifer terpaut usia 17 tahun, keduanya tetap terlihat mesra dan serasi. Keduanya menikah dengan menggunakan dua upacara keagamaan, yaitu Hindu dan Katolik.

Usai melangsungkan upacara pernikahan, keduanya pun kini telah sah menjadi sepasang suami-istri. Upacara pernikahan tersebut berlanjut dengan pesta resepsi yang dihadiri oleh kerabat terdekat.

Dalam pesta tersebut, Jennifer Jill tampil cantik dengan berbagai busana yang dikenakannya. Pesta tersebut berlangsung meriah dengan alunan musik dari Disc Jokey (DJ).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik dan Ganteng

Ajun dan Jennifer terlihat sangat enerjik dan bahagia dalam momen pesta pernikahan tersebut. Foto-foto pesta pernikahan banyak beredar di media sosial.

Salah satunya melalui akun Instagram ‘derysaputraeger’. Melalui Insta Story-nya pada Selasa, 23 April 2019, ia mengunggah suasana pesta pernikahan di sebuah gedung mewah di Bali. Ajun dan Jennifer terlihat tampil memikat.

Namun baju pengantin yang dikenakan perempuan berusia 48 tahun itu sepertinya bikin banyak orang salah fokus. Jennifer Jill tampil cantik dengan mengenakan gaun putih berbelahan rendah dan makeup smoked eye di bagian matanya.

Sedangkan, sang pengantin pria terlihat ganteng dengan memakai jas dan celana panjang biru muda, kemeja putih dan dasi abu-abu.

3 dari 3 halaman

Berganti baju

Ajun dan Jennifer tak segan memperlihatkan raut kebahagiannya di momen spesial ini. Saat memasuki pesta pernikahan, keduanya pun melakukan tradisi potong kue.

Pesta berlanjut dan Jennifer terlihat sudah mengganti pakaiannya dengan gaun model sabrina warna merah muda dan ungu. Ia memasuki ruang pesta dengan dipapah bak seorang ratu.

Sedangkan Ajun tetap mengenakan jas dan dasi tapi kali ini berwarna hitam. Setelah itu Ajun Perwira dan Jennifer Jill melakukan prosesi tuang wine sebagai simbol memulai rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.