Sukses

Checked! Fitur Penerbangan Traveloka Untuk Traveller

Traveloka memberikan fitur untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda travelling ke berbagai destinasi domestik, tentu akan lebih mudah dan nyaman menggunakan pesawat terbang. Lebih cepat dan mudah bukan.

Kini, membeli tiket lebih mudah dengan menggunakan smartphone. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih kursi, membandingkan harga maskapai, memilih kursi, sampai bisa memanfaatkan berbagai fasilitas di pesawat dan bandara.

Salah satu online travel agent, Traveloka memberikan fitur untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggan. Hal itu mampu memberikan pengalaman berbeda saat travelling menggunakan pesawat terbang.

Jadi, apa sih fitur-fitur tersebut?

In-flight service

Pertama, dalam layanan penerbangan kamu menambahkan ekstra bagasi. Dengan fitur ini kamu tak perlu khawatir jika bagasi berlebihan, hal ini dapat diantisipasi dengan lebih baik berkat hadirnya fitur layanan ekstra bagasi dari Traveloka.

Anda dapat memesan ekstra bagasi ini bersamaan dengan membeli tiket pesawat atau hingga 24 jam menjelang keberangkatan, tergantung kebijakan masing-masing maskapai. Dengan memesannya, proses check in di bandara pun dapat berjalan lebih cepat.

Fitur lainnya ialah kamu bisa memilih kursi pesawat. Biasanya saat proses check-in kamu akan berharap mendapatkan posisi kursi yang ideal. Terutama di samping jendela pesawat. Atau kamu ingin tempat duduknya di dekat keluarga atau orang terdekat.

Nah, dengan fitur Traveloka kamu akan dimanjakan dengan layanan bebas pilih kursi pesawat terbang. Layanan tersebut memungkinkan Anda untuk memilih sendiri nomor kursi pesawatnya sebelum terbang.

Tak hanya itu, pemesanan nomor kursi ini juga bisa dilakukan langsung saat melakukan pemesanan tiket pesawat, sehingga biayanya pun sudah termasuk dalam paket pembelian.

Selanjutnya ialah fitur memesan menu di pesawat. Terkadang saat berada di pesawat kamu akan merasa lapar. Padahal, perut yang kenyang menjadi hal penting untuk bisa menikmati perjalanan.

Demi memenuhi kenyamanan pelanggan, Traveloka menyediakan fasilitas pemesanan menu makanan favorit yang bisa dipesan saat check-in.

Anda bisa memesan menu favorit yang ditawarkan dan membayarnya langsung dengan pembayaran tiket pesawat.

Airport service

Tak hanya kenyaman yang didapatkan di pesawat, saat Anda menunggu di bandara, traveloka juga memberikan fitur lain untuk memberikan kenyamanan para pelanggan.

Nah, saat menunggu jadwal keberangkatan pesawat, tentu kamu ingin menunggu pada tempat yang nyaman. Solusi terbaik bisa kamu manfaatkan fitur airport lounge bandara dari Traveloka.

Anda bisa menikmati fasilitas berupa WiFi gratis, makan dan minum sepuasnya, sampai istirahat sejenak di kursi empuk. Untuk mempermudah akses lounge bandara ini, Traveloka menghadirkan fitur layanan bandara yang membuat Anda bisa membeli tiket masuk lounge saat melakukan check-in online dengan menggunakan Traveloka.

Selain fitur itu, Traveloka juga memberikan memberikan kenyamanan dalam baggage wrap. Untuk memberikan keamanan dalam perjalanan dengan pesawat, kamu bisa memberikan tambahan gembok agar bagasi tidak mudah dibongkar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Anda juga sebaiknya membungkus bagasi agar tidak tergores atau pecah saat berada di dalam bagasi pesawat. Pembungkus plastik juga dapat mencegah barang-barang di dalam koper berhamburan keluar saat koper tak sengaja terbuka.

Layanan pembungkus bagasi ini telah tersedia di setiap terminal bandara dan Anda dapat memesannya langsung melalui Traveloka agar prosesnya dapat lebih mudah dan lancar.

So, tunggu apa lagi, pakai Traveloka untuk pergi kemana saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.