Sukses

Gaya Kate Middleton di Perayaan Paskah, Pakai Baju Lama dan Anting Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton kembali tampil di acara publik dalam dua momen penting, Paskah dan ulang tahun Ratu Elizabeth. Ada beberapa hal yang jadi sorotan terhadap istri dari Pangeran William itu.

Ia terlihat mengenakan baju yang pernah dipakainya saat menghadiri acara Paskah di Sydney pada 2014. Coat baby blue rancangan Alexander McQueen tersebut juga dipadukan dengan topi yang sama dengan outfit pada 2014 dari Jane Taylor.

Namun memakai baju lama sudah jadi ciri Duchess of Cambridge, kali ini ia memadukannya dengan anting pernikahan yang membawa pesan kuat. Di tengah sorotan kasus perselingkuhan suaminya Pangeran William, ia seperti memberi pernyataan jika pernikahannya baik-baik saja.

Atau jika banyak orang lupa, ia juga akan menjadi Ratu yang akan mendampingi Pangeran William, tentunya setelah Pangeran Charles terlebih dahulu naik takhta. 

Anting tersebut merupakan karya Zoe Benyon dari Robinson Pelham. Anting yang dipakai Kate saat menikah di Westminster Abbey itu harganya diprediksi sekitar Rp 213 juta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperlihatkan anting pernikahan

Kate beberapa kali terlihat sedang menyibak rambut dan memperlihatkan anting pernikahannya. Ia juga menambahkan bros yang disematkan di dada kiri dari koleksi toko perhiasan yang sama.

Ibu tiga anak ini terlihat melangkah bersama anggota keluarga kerajaan lainnya untuk pelayanan Paskah sekaligus menandai ulang tahun Ratu Elizabeth ke-93.

Kate dan William terus membagikan senyum dan tawanya sejak tiba sampai meninggalkan Gereja St George di Windsor. Beberapa anggota keluarga kerajaan yang hadir di antaranya Princess Beatrice dan ayahnya Prince Andrew, Prince Edward dan istrinya Countess of Sussex Sophie, Lady Louise Windsor, serta Mike dan Zara Tindall.

Selama acara, tak terlihat ketiga anak Kate dan yaitu William, Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis. Sedangkan Pangeran Harry menemani Meghan Markle yang akan segera melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.