Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Trik Memasak Ayam Goreng agar Empuk Dikunyah

Top 3 Berita Hari Ini tentang trik memasak ayam goreng agar empuk, cara mendeteksi kamera tersembunyi dan resep Indomie es jeruk.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara memasak ayam goreng agar empuk. Bisa menghasilkan ayam goreng dengan daging super empuk, anti-keras, tentu jadi goals yang ingin Anda raih. Caranya ternyata tidak sulit.

Yang pertama adalah tusuk daging ayam dengan garpu atau tusuk gigi. Daging ayam yang sudah dibersihkan dan dibumbui bisa ditusuk-tusuk dengan garpu atau tusuk gigi di beberapa bagian.

Cara ini bisa membuat serat daging lebih lunak. Jadi, saat digoreng, bumbu bisa lebih meresap dan daging ayam tak terlalu alot. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang mendeteksi kamera tersembunyi.

Selain hotel, opsi penginapan saat traveling sekarang sudah sangat beragam. Harga sewanya juga ada yang murah dan terjangkau. Di balik semua keuntungan tersebut, Anda harus berhati-hati karena kamera tersembunyi terdapat di cukup banyak pengingapan. Lalu bagaimana cara mendeteksinya?

Langkah pertama adalah mencari benda yang diletakkan tidak pada tempatnya. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah seputar inovasi unik di bidang kuliner yaitu Indomie es jeruk.

Diunggah salah satu akun review makanan di Instagram dan tengah jadi buah bibir warganet, sajian ini ternyata merupakan kreasi seorang ibu asal Australia Lewat keterangan foto, ia pun berbagai resep sajian yang disebut sebagai noodle pop tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Trik Memasak Ayam Goreng agar Empuk Dikunyah

Super praktis, ayam goreng adalah hidangan andalan Anda di sekian banyak kesempatan? Entah saat ingin dimakan sendiri atau ketika tengah menjamu tamu, sajian ini jadi satu menu yang sering kali dihidangkan.

Karenanya, menghasilkan ayam goreng dengan daging super empuk, anti-keras, tentu jadi goals yang ingin Anda raih. Tak sebegitu sulit ternyata. Langsung saja simak deretan tips berikut sebagaimana dirangkum Fimela.com.

Selanjutnya...

Deteksi Kamera Tersembunyi di Penginapan Saat Traveling dengan 4 Cara Ini

Tak melulu hotel, opsi penginapan saat traveling sekarang sudah sangat beragam. Pemilihannya bisa disesuaikan dengan jadwal, banyak orang yang ikut berlibur, dan, tentunya, sisihan budget untuk akomodasi.

Menyewa Airbnb jadi salah satu opsi yang belakangan dipertimbangkan banyak pelancong. Di samping harga sewa menggiurkan, jenis penginapan ini juga dapat menampung cukup banyak orang.

Selanjutnya...

Bikin Sendiri Indomie Es Jeruk yang Lagi Viral, Intip Resepnya di Sini

Telah lama sejak mi instan jadi makanan andalan tak sedikit orang. Dengan ragam bumbu sajian, makanan satu ini acap kali jadi teman setia ketika lapar melanda. Seiring waktu, penyajiannya semakin inovatif. indomie es jeruk, jadi salah satunya.

Sebagaimana diketahui, kreasi sajian mi instan memang sudah sangat beragam, mulai dari penambahan sederet topping, hingga beberapa waktu lalu, disajikan dalam bentuk donat. Tapi, Anda tentu belakangan mulai tergelitik mendengar Indomie es jeruk.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.