Sukses

Mau Berburu Diskon Saat Traveloka Epic Sale? Simak Tips Jitunya!

Yuk simak trik jitu memburu diskon di Traveloka Epic Sale berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Tepat di tanggal 24 April 2019, Traveloka bersiap memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan promo Epic Sale. Bagi Anda yang berencana berlibur pada momen lebaran dan libur sekolah nanti, pastinya tidak mau ketinggalan, bukan? Apalagi diskon yang ditawarkan sangat spesial hingga 80% untuk beragam produk.  Siapa yang tak mau?

Nah, agar kamu bisa menikmati diskon spesial dari Traveloka, yuk simak trik jitu memburu diskon di Traveloka Epic Sale berikut ini!

Tandai produk yang akan dipesan sebelum promo dimulai

Selama periode promo Traveloka Epic Sale, Anda bisa menikmati diskon menarik sepanjang hari untuk tiket pesawat (hingga 70% dengan metode pembayaran menggunakan PayLater), hotel (diskon hingga 80%), paket pesawat+hotel (diskon hingga 1 Juta rupiah), tiket bus dan travel (diskon 50%), antar jemput bandara (diskon 50%), rental mobil (diskon Rp. 70k, min. Trx 400k). Ditambah lagi jika kamu menggunakan Epic Coupon, kamu akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10%.

Cek promo Epic Hour

Selain itu, pastikan untuk check promo Epic Hour yang berlangsung setiap jam 18.00-19.00 dimana terdapat diskon yang lebih menarik khusus untuk produk Hotel tanpa minimum biaya pembelian. Mengingat waktunya yang sangat singkat dan terbatas, ada baiknya Anda sudah terlebih dahulu memilih-milih produk yang diinginkan sebelum jam Epic Hour. Begitu Epic Hour dimulai, segeralah lakukan pembayaran secepatnya sebelum batas waktu berakhir. 

Manfaatkan fitur simpan pemesanan di aplikasi Traveloka

Anda bisa gunakan fitur simpan pesanan dalam aplikasi Traveloka untuk menghemat waktu saat melakukan pemesanan produk di Traveloka Epic Sale. Caranya mudah, yaitu dengan men-tap ikon bookmark pada bagian atas pojok kanan dalam halaman produk yang Anda kunjungi. Semua produk yang telah Anda simpan, bisa Anda cek pada menu Saved di bar navigasi bagian bawah. Sehingga nantinya, Anda bisa langsung melakukan proses pemesanan saat Epic Hour dan Epic Sale dengan lebih cepat tanpa melakukan proses pencarian produk lagi.

Bayar secepatnya selama promo berlangsung

Setelah melakukan tahapan di atas, segera lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan. Untuk metode transfer via ATM, pastikan kamu tahu letak ATM terdekat. Sedangkan untuk pembayaran via kartu kredit dan e-banking, pastikan limit atau saldo kamu cukup ya. Selain itu Traveloka juga menawarkan metode PayLater dimana kamu dapat mencicil biaya hingga 12 bulan kedepan.

Meski dilakukan serba cepat, tips jitu memburu diskon saat Traveloka Epic Sale di atas harus tetap dilakukan secara teliti, ya! Jangan lupa untuk memeriksa kembali daftar transaksi Anda. Mulai dari tanggal keberangkatan, tanggal menginap, data diri hingga jam keberangkatan. Jadi, sudah siap memborong banyak produk untuk liburan Anda di Traveloka Epic Sale nanti?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini