Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Oleh Asnida Riani pada 24 Apr 2019, 04:07 WIB
Ilustrasi Relationship

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya perempuan, Anda tentu juga punya teman lelaki, bukan? Bertemu dan berbicara dengan lelaki kadang memang memberi perspektif lain. Belum lagi perbincangan jadi makin seru dengan kesukaan masing-masing yang cenderung berbeda.

Kedekatan ini kadang membuat Anda tak sadar bahwa ia menyimpan hati. Bukan tak mungkin waktu-waktu yang dihabiskan bersama membuat ketertarikan perlahan muncul, walau tak selalu berlaku demikian.

Jadi, mengetahui tanda bahwa teman lelaki menyukai Anda jadi penting. Dengan dugaan ini, Anda mungkin bisa memastikan sikap apa yang hendak dilakukan untuk merespons. Satu dari sekian banyak kodenya adalah mengamati pertanyaannya.

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University dalam Woman's Health Mag, seperti dirangkumkan Fimela.com, tanda umum yang sering ditunjukkan teman lelaki ketika menyukai Anda adalah lebih banyak bertanya tentang diri Anda, apa yang Anda suka, bagaimana kabar Anda, seperti apa perasaan Anda, dan apa yang Anda lakukan.

2 of 3

Amati Pertanyaannya

Ilustrasi Relationship
Ilustrasi Relationship. (dok. pexels.com/Asnida Riani)

Pada beberapa waktu, teman lelaki bisa bertanya banyak hal tentang sahabat-sahabat Anda dan seperti apa keluarga Anda. Tak ketinggalan, apa hubungan Anda dengan teman lelaki A, teman B, dan lainnya.

Seringkali banyak perempuan tak menyadari hal ini dan menganggap semua pertanyaan itu sebagai hal biasa yang diajukan pada sesama teman. Tapi, jangan sampai Anda melakukan tindakan lebih dulu sebelum semua jelas.

Ia adalah teman Anda, tak ada salahnya jika Anda bertanya ketika menangkap sinyal-sinyal aneh. Kalaupun salah, kalian tentu akan bisa melaluinya dan tetap berteman. Temukan saja cara berbicara yang tepat. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓