Sukses

Bersiap untuk Kedatangan Tokoh Avengers: Endgame, Iron Man dan Thanos di Jakarta

Tokoh dari film Marvel, Iron Man dan Thanos akan hadir di Jakarta.

Jakarta Bagi pecinta film Marvel akan sangat menantikan bulan ini. Karena pada bulan April 2019 ini, Film Avengers ke-4 yaitu ‘Avengers: Endgame’ akan tayang di bioskop hampir seluruh dunia. Film ini menjadi salah satu film superhero yang paling dinanti sepanjang masa, khususnya karena sejumlah pahlawan atau superhero Marvel akan berkumpul dalam satu film. Diantaranya yaitu Iron Man, Thor, Black Widow, Hawkeye, Hulk, Ant-Man, dan Captain America.

Untuk memeriahkan kehadiran film ‘Avengers: Endgame’ yang tayang perdana, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan event ‘Avengers: Endgame’ untuk hadir menyapa kamu para penggemar Marvel, dalam beragam program dan acara.

Program ini di antaranya yaitu Retail Exhibition yang diselenggarakan pada tanggal 19 April - 12 Mei 2019. Menghadirkan produk-produk menarik dari Marvel yang sekaligus dapat menambah koleksi kamu di rumah.

Selain itu, hadir juga acara menarik untuk anak-anak, Meet & Greet with Some of Your Favorite Super Heroes from Marvel pada 25 - 28 April 2019 yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Untuk registrasi Meet & Greet, kamu dapat langsung datang ke MKG.

Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading mengatakan bahwa event ini juga menampilkan sesuatu yang istimewa sekaligus atraktif, tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga pengunjung dewasa, begitu juga dengan Avengers: Endgame ini.

"Salah satu yang spesial dan hanya ada di MKG adalah akan adanya Life Size Statues Thanos & Iron Man mulai tanggal 23 April - 12 Mei 2019. MKG selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dengan secara reguler menyelenggarakan event-event yang atraktif dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga", kata Tommy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jelang Avengers: Endgame, Iron Man dan Thanos akan hadir di Jakarta

Tak hanya anak-anak yang antusias dengan kehadiran event ‘Avengers: Endgame’, namun penggemar Marvel usia dewasa pun tidak kalah antusiasnya menantikan kejutan-kejutan dari event ini. Jadi, jangan lewatkan melihat Iron Man dan Thanos yang akan datang ke MKG sahabat Fimela!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.