Bayar Orang untuk Jebak Pacar, Perempuan Ini Malah Kena Getahnya

Oleh Asnida Riani pada 23 Apr 2019, 21:02 WIB
Ilustrasi Relationship

Liputan6.com, Jakarta - Alysha Bush dan Kourbine Lee berpacaran sejak Januari 2017 setelah bertemu di sebuah mall di Arizona, Amerika Serikat. Karena Kourbine tinggal di California dan sang pacar sekolah di Arizona, pasangan ini menjalani pacaran jarak jauh.

Di kebanyakan waktu, mereka bisa mengatasi situasi ini dengan baik. "Kami sangat cocok di awal. Kami sangat klik. Kami bahkan jadi sahabat baik," kata Alysha seperti dilansir dari Buzzfeed, Selasa (23/4/2019).

Seiring waktu, hubungan mereja jadi lebih menantang karena jarak dan komunikasi tak lancar. "Kami terasa seperti sangat jauh. Bahkan, kami sudah melakukan beberapa upaya untuk membuat satu sama lain cemburu di media sosial," tutur Alysha.

Ia menambahkan, dirinya dan Kourbine sempat pergi ke Las Vegas bersama keluarga Kourbine. Saat itu, Alysha merasa sangat jauh dari Kourbine. Ia bahkan menganggap sang pacar tertarik pada perempuan lain di depan matanya.

Merasa tak yakin dengan hubungan dalam status 'bendera merah', Alysha berinisiatif merekrut Paula Contento, seorang perempuan yang pergi ke gym yang sama dengan Kourbine untuk menghampiri dan melihat apakah ia akan selingkuh. Alysha pun membayar Paula 50 dolar Amerika atau setara Rp 704 ribu untuk melakukan hal itu.

"Saya menemukan Paula di Instagram. Saya menghubunginya dengan mengatakan, 'Hai, saya berada di titik ini di hubungan saya, di mana saya pikir ia selingkuh dan saya hanya ingin menangkap basahnya karena sudah banyak dugaan tentang hal-hal yang ia lakukan'. Ia pun menyetujui permintaan saya," beber Alysha.

Paula pun melaporkan pada Alysha untuk mengonfirmasi bahwa Kourbine 'mengigit' umpannya. "Saya hanya ingat ia mengatakan bahwa mereka berkomunikasi dan pergi berkencan. Ia mengatakan, 'Maaf, tapi kami pergi semalam dan akhirnya kami tidur bersama'," tutur Alysha.

Hal ini membuat perempuan yang kala itu tengah menempuh pendidikan sebagai altet tersebut segera mengakhiri hubungan dengan sang pacar. Lima bulan setelahnya, mereka kembali bertemu di sebuah acara populer yang dihelat Snapchat tentang kesempatan kedua.

2 of 3

Getah Perbuatan Alysha Terungkap

Ilustrasi
Ilustrasi relationship. (dok.pexels.com/Raw Pixel)

Kourbine mengatakan bahwa ia memutuskan untuk pergi karena dirinya dan Alysha tak pernah benar-benar mengatakan apa yang terjadi pada Paula. Pada pertemuan itu, Alysha pun mengungkap alasan dirinya menyudahi hubungan dengan Kourbine.

Mendengarnya, Kourbine menjelaskan dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Paula tak lebih dari sekadar rekan kerja. Tak percaya dengan Kourbine, Alysha melibatkan Paula dalam percakapan mereka dan twist cerita ini pun terungkap.

Paula mengaku telah merancang semuanya. Apa yang dikatakan pada Alysha sebenarnya tak pernah terjadi. Paula memutuskan untuk berbohong karena ia pikir Alysha tak pantas mendapatkan Kourbine.

"Jelas sekali bahwa ia (Alysha) tak menghargai kepercayaan lelaki luar biasa. Saya pikir, Anda tahu, saya mungkin punya kesempatan (untuk pacaran dengan Kourbine)," tutur Paula.

Ia menambahkan, Kourbine menurutkan padanya bahwa ia punya pacar. Ia hanya akan membantu Paula karena Paula punya banyak pengikut di Instagram. Kesepakatannya adalah Kourbine akan melatih Paula secara gratis selama Paula mempromosikan jasa Kourbine di akun Instagram-nya.

"Taktik saya tentu tak bisa dibenarkan. Saya berbohong pada Alysha. Saya melakukan itu karena saya marah ada perempuan yang memilih menjebak pacarnya seperti itu ketimbang bertanya langsung," kata Paula. 

Terlepas dari semua drama, pasangan ini memutuskan untuk kembali berpaacaran. Hanya saja, keputusan itu tak berlangsung  ama. "Awal kami kembali berpacaran, semuanya berjalan lancar setidaknya selama sebulan. Tapi, kami memutuskan untuk kembali berpisah karena banyak hal yang sudah terasa tak sama," kata Alysha.

3 of 3

Ramai Jadi Perbincangan Warganet

Ilustrasi Relationship Couple
Ilustrasi Relationship. (Foto: unsplash.com/Apaha Spi)

Cerita pasangan ini pun jadi perhatian warganet, beberapa waktu belakangan. Lewat sederet komentar, mereka menyuarakan respons tentang keputusan Alysha untuk menjebak Kourbine dalam sebuah skenario perselingkuhan.

"Saya sungguh tak habis pikir dengan perempuan yang berniat menjebak pacarnya untuk mengetahui ia selingkuh atau tidak. Alysha harusnya bisa bicarakan kecurigaannya baik-baik," tulis salah satu warganet.

"Kourbine, saya harap Anda tidak mau kembali dengan Alysha. Lari, Kourbine, lari!" sambung yang lain. "Saya terkejut dengan apa yang dilakukan Paula. Ia berniat mencuri pacar Alysha, sekaligus mengambil uang darinya. Percobaan bagus!" komentar seorang netter.

Lanjutkan Membaca ↓