Sukses

3 Layanan Traveloka Wujudkan Penerbangan Mudah Ke Mana Saja

Salah satu keuntungan Traveloka adalah pengguna bisa sekaligus memesan tiket pesawat ke beberapa negara dalam satu waktu.

Liputan6.com, Jakarta Dunia travel saat ini semakin berkembang. Salah satu fenomena yang membuktikannya adalah pertumbuhan agen perjalanan online yang tinggi. Kehadiran agen tersebut membuat perjalanan wisata terasa semakin praktis dan lengkap sehingga orang-orang pun semakin senang berpelesir.

Dari sekian banyak nama yang meramaikan dunia travel Tanah Air, Traveloka adalah salah satu yang semakin mendapat sorotan publik. Pasalnya, aplikasi travel yang berangkat dari situs penjualan tiket pesawat online ini sekarang sangat berkembang dan semakin canggih.

Dalam urusan penerbangan, Traveloka menawarkan layanan yang begitu lengkap. Fitur-fitur inovatifnya mampu menjawab beragam kebutuhan penerbangan. Ke mana pun Anda pergi, Traveloka siap sediakan tiket murah.

1. One-way flight

One way flight adalah penerbangan sekali jalan. Jenis penerbangan ini merupakan yang paling umum. Semua maskapai dunia pastinya menyediakan penerbangan ini. Pengguna one way flight adalah orang yang memang belum memutuskan waktu pasti untuk pulang atau mereka yang memang berpindah dari satu kota ke kota lain, tanpa maksud kembali dalam waktu dekat. Beberapa orang juga membeli tiket pesawat sekali jalan karena alasan ingin memantau pergerakan harga tiket dulu selama beberapa hari, sebelum memastikan penerbangan pulang. Tiket sekali jalan ini bisa langsung Anda akses pada menu Tiket Pesawat di Traveloka App.

2. Round-trip flight

Kita lebih populer menyebutnya sebagai penerbangan pulang-pergi. Pada penerbangan ini, calon penumpang membeli tiket pesawat untuk berangkat ke tujuan dan pulang ke asal sekaligus. Misalnya penerbangan Jakarta - Bali, lalu Bali – Jakarta pada tujuh hari sesudahnya. Sistem ini biasanya menjadi pilihan utama orang yang sudah mengetahui dengan pasti waktu perjalanannya. Umumnya, pengguna layanan penerbangan ini adalah kaum pekerja yang dituntut melakukan perjalanan bisnis dengan jadwal ketat. Dengan membeli tiket pesawat pulang pergi, Anda mengamankan perjalanan berangkat dan pulang dari jauh-jauh hari. Untuk memesan tiket ini, buka menu Tiket Pesawat di Traveloka App, lalu aktifkan pilihan “Pulang pergi?” yang tersedia pada kolom tanggal berangkat.

3. Multi-city flight

Sejak April 2019, Traveloka menawarkan layanan terbaru penerbangan multi-kota. Penerbangan ini sangat cocok untuk masyarakat yang ingin melakukan perjalanan jauh mendatangi beragam destinasi internasional, baik untuk urusan bisnis maupun jalan-jalan. Dengan tiket pesawat multi-kota, pengguna bisa sekaligus memesan tiket pesawat ke beberapa negara dalam satu waktu.

Jenis penerbangan multi-kota akan sangat memudahkan orang yang berencana berkeliling negara. Dalam satu kali pembelian tiket di Traveloka, pengguna bisa langsung mengamankan penerbangan ke destinasi incarannya. Eksplorasi pun lebih terjamin, efektif dan efisien. Misalnya dalam perjalanan ke Jepang, calon penumpang bisa membeli tiket pesawat Jakarta-Tokyo dan Tokyo-Osaka.

Dalam layanan penerbangan multi-kota, Traveloka menyediakan kombinasi penerbangan yang lengkap. Pengguna bisa memilih sendiri kombinasi yang sesuai preferensi, baik itu jadwal hingga maskapai. Pembayaran tiket ini pun bisa dilakukan sekaligus sehingga lebih efektif dan efisien. Traveloka turut menyediakan promo-promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat harga tiket pesawat multi-kota menjadi lebih murah lagi.

Saat ini, layanan penerbangan multi-kota dapat Anda akses melalui Traveloka App versi 3.9 ke atas. Anda bisa menemukannya pada menu Tiket Pesawat, lalu geser tabulasi menu ke pilihan Multi-kota. Sementara ini, pengguna hanya dapat memesan dua penerbangan dalam satu waktu. Ke depannya, Traveloka akan memberikan pilihan untuk memesan hingga 5 penerbangan.

Mulai hari ini, perburuan tiket pesawat ke mana pun bisa Anda lakukan dengan mudah di Traveloka. Pastikan unduh dan pasang Traveloka App ke ponsel Anda untuk menikmati pengalaman merencanakan perjalanan yang lebih praktis lagi. Maksimalkan keuntungan beli tiket pesawat di Traveloka dengan menggunakan fitur tambahan yang tersedia, serta promo istimewanya.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.