Sukses

Rilis Produk Makeup, Hailey Baldwin Tegaskan Status Sebagai Istri Justin Bieber

Lagi, Hailey Baldwin bersuara tentang status pernikahan dengan Justin Bieber, hanya saja bukan lewat ucapan.

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Baldwin disebut bakal segera merilis produk makeup dari brand miliknya sendiri. Dilansir dari People.com, Senin (22/4/2019), perempuan yang berprofesi sebagai model itu sudah mengajukan berkas untuk makeup line Bieber Beauty pada Rabu, 10 April 2019.

Hailey sendiri sekarang masih berstatus sebagai global ambassador untuk Bareminerals. Jadi, diprediksi bila perempuan 22 tahun tersebut tak akan merilis makeup line miliknya sampai kontrak dengan makeup and skincare brand itu selesai.

Sebagaimana diketahui, Hailey bertunangan dengan Justin Bieber pada Juli 2018 dan secara diam-diam menikah di New York, Amerika Serikat, pada September 2018. Dua bulan setelah menikah, Hailey kedapatan mengubah nama belakangnya di media sosial.

Sebelum itu, Hailey sudah lebih dulu menegaskan status sebagai istri Justin dengan mendaftarkan Hailey Bieber sebagai nama resminya setelah menikah saat hendak merilis clothing line pada Oktober 2018.

Perubahan nama ini pertama kali jadi perbincangan publik saat Hailey Baldwin menghadiri acara pembukaan gerai Levi’s di Time Square Flagship, New York memakai jaket ikonis brand tersebut dengan nama 'Bieber' tertulis di bagian belakang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penegasan Status Sebagai Istri Justin Bieber

Sudah sekian kali sebenarnya Hailey Baldwin memberi tahu publik akan status barunya sebagai istri Justin Bieber. Bukan dengan komentar panjang lebar, namun lebih lewat busana yang kerap dipakainya.

Seperti saat meninggalkan kelas pilates pada Rabu, 27 Maret 2019, waktu setempat, Hailey terlihat memakai sport bra abu-abu, lime green spandex, dan sweetshirt hitam yang dikalungkan di pinggang.

Yang mencuri perhatian, Hailey tampak memakai topi hitam dengan tulisan 'Bieber' berwarna gold di bagian depan, di mana dalam kesempatan itu, tampak pula cincin pernikahan melingkar di jari manisnya.

Gestur busana romantis ini terlihat setelah Justin menegur seorang fans yang mengatakan bahwa hubungan sang penyanyi dengan Hailey hanya sebagai pengalih, lantaran ia masih berharap kembali ke pelukan Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.