Sukses

Aksi Putra Sandiaga Uno Saat Belajar Pencak Silat

Sandiaga Uno mengabadikan aksi sang putra, Sulaiman Saladdin Uno, saat tengah belajar pencak silat.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno menjadi salah satu pesohor negeri yang aktif di media sosial. Beragam kegiatan tak jarang diabadikan melalui akun Instagram pribadinya @sandiuno, seperti saat ia kembali berolahraga setelah beberapa waktu lalu harus menjalani istirahat.

Selain itu, ada pula salah satu unggahan menarik terbaru dari suami Nur Asia ini. Momen tersebut tidak lain menampilkan sang putra, Sulaiman Saladdin Uno atau yang akrab disapa Sulaiman, sedang belajar pencak silat.

Sandiaga Uno membagikan potret Sulaiman beraksi pada Minggu, 21 April 2019. Dalam potret, terlihat putra Sandi mengenakan busana pencak silat dengan atasan lengan panjang warna merah dan celana putih.

Di hadapan Sulaiman, terlihat pelatih pencak silat yang tengah memegang samsak beladiri. Putra Sandiaga Uno pun beraksi dengan tangan kanan meninju samsak, sedangkan tangan kirinya mengepal bersiaga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Sandiaga Uno

Sandiaga Uno tidak dapat menutupi antusiasmenya melihat sang putra belajar pencak silat. Hal tersebut disampaikan ayah tiga anak ini melalui keterangan dalam potret Sulaiman tengah beraksi.

"Siang tadi, melihat si bungsu Sulaiman belajar Pencak Silat. Akan menjadi kolaborasi Palang Pintu antara anak dengan Ayahnya. Saya yang pantun, Sulaiman yang silat," tulis Sandiaga.

Unggahan Sandi tersebut juga sukses mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar dengan memberikan semangat kepada Sulaiman hingga menanggapi perihal pantun yang disampaikan Sandi.

"Semangat adik online," tulis akun fa.pml. "Coba dong contohin pantunan nya, ayah onlen," lanjut akun luthfiabrari.

"Alloo adik online ❤ sehat2 terus ya papah online juga semangat terus," tambah akun helldaaaa_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.