Sukses

Cerita 4 Perempuan Sukses Indonesia Tentang Prinsip dan Keberaniannya

Seperti apa cerita empat perempuan sukses Indonesia yang berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang menjadi perempuan tak bisa sukses di bidang yang ditekuniny? Sosok-sosok perempuan Indonesia yang menggambarkan wajah Kartini masa kini, berani melangkah demi mewujudkan mimpi tanpa perlu takut.

Tak terkecuali cerita dari empat perempuan Indonesia ini. Mereka berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya dengan prinsip yang dipegang cukup kuat serta keberanian dan kerja kerasnya.

Keempat perempuan yang berasal dari latar belakang yang berbeda, mulai dari pengusaha retailer lokal, pendiri yayasan budaya, sampai pendiri usaha makanan sehat memiliki keinginan yang sama yaitu, mengharumkan Indonesia ke kancah Internasional, lewat usaha masing-masing.

Dimulai dari mimpi yang sederhana menjadi sesuatu yang luar biasa. Keempat perempuan hebat ini menjadi sosok Kartini masa kini yang berhasil menunjukan bahwa perempuan Indonesia berani melakukan apa yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.