Sukses

Senyum Ani Yudhoyono Saat Kembali Bertemu AHY

Setelah cukup lama tak bertemu, AHY akhirnya menjaga sang ibu, Ani Yudhoyono yang tengah berjuang melawan kanker darah.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono saat ini masih menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura sejak awal Februari 2019 lalu. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tengah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Doa dan dukungan tiada henti mengalir dari berbagai pihak, tak terkecuali dari putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Melalui unggahan terbarunya, Ani membagikan potret bersama AHY.

Ibu dua anak ini tidak dapat menutupi rasa bahagianya dapat kembali bertemu Agus. Hal tersebut tampak dari keterangan yang Ani Yudhoyono sampaikan dalam potret yang dibagikan pada Jumat, 19 April 2019 tersebut.

"Giliran Agus yang jaga setelah tenaganya terkuras 3 minggu terakhir." tulis Ani Yudhoyono.

Dalam potret, AHY yang mengenakan kaus hitam sedang duduk di atas ranjang sembari merangkul Ani Yudhoyono. Kedua tersenyum ke arah kamera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Ibas

Sebelum bertemu Agus Harimurti Yudhoyono, Ani Yudhoyono terlebih dahulu dikunjungi oleh putra keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas. Momen ini diabadikan dalam potret yang diunggah pada 16 April 2019.

Ibas tampak dalam balutan kemeja hitam bercorak dan sang berada di samping sembari memeluk lengannya. Senyum Ani kembali merekah dalam potret yang menampilkan hangatnya kebersamaan tersebut.

"Setelah melakukan serangkaian campaign yang melelahkan, aku merasa bahagia EBY dan keluarga bergegas menemuiku di NUH. Semoga perjuanganmu berhasil anakku sayang." tulis Ani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.