Sukses

Nia Ramadhani Cantik dan Memukau Pakai Gaun Biru di Pesta Ulang Tahunnya

Di hari ulang tahunnya, Nia Ramadhani tampil cantik dan memesona dalam balutan gaun biru dan dandanan simpel tapi berkilau.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus presenter cantik Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahun ke-29 pada 16 April 2019. Ucapan dan doa dari para sahabat serta keluarga pun mengalir untuk ibu tiga anak tersebut.

Perasaan bahagia tentu dialami istri Ardi Bakrie ini. Kejutan ulang tahun tak terlupakan juga diterima dari suaminya. Nia sempat dibuat panik karena telatnya jadwal syuting.

Ia kemudian dihujani oleh hadiah yang membuatnya langsung ceria. Kejutan ini dimulai ketika Nia Ramadhani dibuat kesal saat menjalani syuting 'Ngopi Dara'.

Meskipun sudah datang pagi hari, waktu syuting yang seharusnya selesai jam 2 siang ternyata molor. Ia juga semakin kesal karena lokasi syuting dipindahkan ke tempat lain.

Kesal syuting tak kunjung selesai, Nia semakin panik saat suaminya menghubunginya. Ardi menanyakan keberadaan sang istri. Nia memang berkomitmen untuk mematuhi permintaannya suaminya agar sudah berada di rumah saat Ardi pulang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Kejutan

Tak bisa lagi menahan kekesalannya, Nia akhirnya berusaha komplain kepada kru agar syuting bisa cepat selesai.  Di lokasi syuting yang baru, Nia diminta untuk masuk ke sebuah ruangan di mana para bintang tamu acaranya sudah menunggu.

Tapi tak disangka, saat memasuki ruangan yang disebut sebagai lokasi syuting, Nia mendapatkan kejutan ulang tahun. Di dalam ruangan itu sudah menunggu suami dan anak-anaknya.

"Tau-taunya, pas dibuka satu ruangan, yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak aku ada, suami ada semua sahabat dan keluarga ada. WOWW!! Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin. Seneng banget!" tulis Nia di akun Instagramnya, Kamis, 17 April 2019.

Ia pun berterimakasih kepada suami dan orang-orang yang terlibat untuk memberikan kejutan ulang tahunnya yang jatuh sehari sebelum Pemilu 2019.

3 dari 3 halaman

Simpel dan Bersinar

Artis yang dikenal lewat sinetron Bidadari ini tampil cantik dan memesona memakai gaun biru off-shoulder dan rok putih serta rambut panjang tergerai.

Dandanannya terkesan simpel tapi tetap terlihat bersinar dan awet muda meski sudah mempunyai tiga orang anak. "Cantik bgt dah punya anak 3 jg," tulis pemilik akun @rafikadewi89.

Saat berfoto bersama keluarga dan sahabatnya, terlihat banyak bunga mawar putih sebagai latar. Warna itu senada dengan kue ultah Nia yang dihiasi mawar merah muda dan tulisan nama Nia Ramadhani dengan warna kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.