Sukses

Priyanka Chopra Pakai Sepatu Bot Transparan Seharga Rp 18 Juta

Selalu tampil memukau, Priyanka Chopra memakai sepatu bot transparan seharga Rp 18 Juta saat menghadiri sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Priyanka Chopra memang selalu berhasil menarik perhatian. Ia sering memakai pakaian maupun aksesori yang beda dan unik.

Misalnya saja dengan mengenakan busana yang pernah tren. Meski tampil dengan tren busana masa lalu, Priyanka tetap terlihat modis. Istri dari Nick Jonas ini kembali tampil memukau dari atas hingga kaki meski tak mengikuti tren terbaru.

Ia justru terlihat mengenakan tren busana tahun lalu, tepatnya koleksi Chanel pada 2018. Dilansir dari Pop Sugar, Kamis, 18 April 2019), saat tiba di Burn This Night Opening di Broadway, New York, Priyanka tampil cerah dengan balutan busana warna kuning.

Dengan bahan yang khas dari Chanel yakni seperti kotak-kotak, busana yang dikenakan Priyanka terdiri dari atasan dan rok mini.Busana di atas lutut itu dipadukan dengan kaos turtle neck warna putih.

Pakaian tersebut merupakan koleksi musim semi 2018 label Chanel. Kalau selebriti lain umumnya berlomba mengenakan tren busana terbaru, Priyanka justru kembali ke gaya tahun lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Chanel

Penampilan perempuan berusia 38 tahun itu begitu manis dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bukan hanya baju yang mencuri perhatian. Tapi sepatu yang dikenakan Priyanka.

Boots dengan ankle yang tak terlalu tinggi itu juga koleksi Chanel yang sempat jadi tren musim lalu. Boots itu terlihat transparan sehingga menampakkan kaki Priyanka yang jenjang. Harga boots Chanel Grosgrain & PVC Mid-Calf-White itu dibanderol seharga 1.350 dolar AS atau setara dengan Rp 18 jutaan.

Priyanka Chopra melengkapi penampilannya dengan tas warna kuning bertali rantai. Dia juga membuat rambutnya ikal dan memakai lipstik merah yang masih menjadi andalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.