Sukses

6 Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Mana saja zodiak yang ternyata tidak suka memamerkan kemesraan di depan umum? Simak rangkuman berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta dan kasih sayang pada pasangan dapat diungkapkan dalam berbagai cara. Sebut saja memberi perhatian lebih, mengingat hal-hal kecil tetapi penuh makna, mencurahkan waktu luang, hingga bentuk afeksi lain seperti memeluk dan mencium.

Namun tahukah Anda, tidak semua orang dapat menyampaikan bentuk kasih sayang mereka lewat kemesraan di depan umum atau biasa disebut public displays of affection (PDA). Menariknya, pribadi tersebut dapat diketahui dari zodiak yang menaungi mereka.

Lantas, zodiak mana saja yang tidak suka memamerkan kemesraan di depan umum? Simak rangkuman selengkapnya seperti melansir yourtango.com, Jumat, 19 April 2019, di bawah ini.

1. Aquarius

Zodiak ini membenci PDA karena benci disentuh dan benci menyentuh. Jadi, jika mereka membenci semua hal ini, mengapa mereka memamerkannya kepada dunia? Ya, Aquarius tidak akan melakukannya.

Maka dari itu, pribadi ini tidak pernah terlihat berpegangan tangan atau mencium pasangan di depan umum.

2. Scorpio

Zodiak Scorpio membenci PDA karena tidak ingin orang-orang berpikir mereka penuh kasih sayang. Itu adalah hal yang baik karena mereka tidak sedikit pun sayang kepada siapa pun atau apa pun selain dirinya sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang hangat ketika hanya berdua dengan pasangan. Namun saat berada di luar dengan mereka, zodiak ini ingin dunia melihat mereka sebagai pemain solo. Mereka kasar, egois, dan tidak peduli apa yang dipikirkan pasangan.

4. Libra

Libra adalah tentang penampilan. Apa yang dipikirkan orang lain tentang Libra adalah hal nomor satu dipikiran mereka. Jadi jika mereka berada dalam situasi untuk menunjukkan kasih sayang di depan umum, mereka tak akan melakukannya.

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Orang mungkin berpikir Pisces adalah pribadi yang lemah lembut, membutuhkan untuk pamer kasih sayang. Namun sebenarnya, zodiak ini justru membencinya. Mereka yakin pasangan seperti berutang kepada mereka soal PDA, tetapi mereka tidak akan pernah memberinya.

6. Capricorn

PDA bukan urusan mereka sama sekali. Ada waktu dan tempat untuk segalanya dan menunjukkan kasih sayang kepada pasangan di depan umum buat mereka sama sekali tidak perlu. Mereka benar-benar tidak ada ruang untuk PDA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.