Viral, Aksi Bocah Menggemaskan Cukur Rambut Kedua Adiknya hingga Botak

Oleh Putu Elmira pada 19 Apr 2019, 19:01 WIB
Stephanie Leigh

Liputan6.com, Jakarta - Stephanie Plucknette tak menyangka meninggalkan tiga anaknya dalam waktu sekitar 8 menit saja tanpa pengawasan bisa membuat ia menangis dan tertawa. Pasalnya anaknya Teddy yang berusia 5 tahun memberikan cukur gratis kepada dua adiknya, Eloise berumur 3 tahun dan Fred berumur 2 tahun.

Sebuah video dia bagikan lewat Instagram story di akunnya @stephie_leigh_ yang memperlihatkan tingkah menggemaskan anak-anaknya yang bikin geleng-geleng kepala. Alih-alih marah, Stephanie justru terlihat tenang dalam menghadapi situasi tersebut. Ia pun menenangkan anak-anaknya bila rambut akan tumbuh kembali.

2 of 4

Cukur Gratis

Stephanie yang bekerja sebagai suster mengaku meninggalkan ketiga anaknya saat hendak bersiap-siap untuk bekerja shift malam di rumah sakit.

Ia membiarkan anak-anaknya main ke taman belakang. Ternyata anak tertuanya, Teddy, menemukan alat pencukur rambut untuk anjing yang tertinggal di taman belakang.

"Ketika aku masuk ke dapur, Teddy sedang berdiri memegang cukur rambut di tangannya. Dia terlihat bangga pada awalnya," kenang Stephanie dilansir dari Buzzfeed, Jumat, 19 April 2019.

Di dalam video, Stephanie terlihat menangis sekaligus tertawa dalam menghadapi situasi tersebut. Reaksi anak-anaknya pun sangat menggemaskan.

"Bisakah ibu menaruh lebih banyak rambut di kepalaku?" tanya Eloise dengan polosnya.

3 of 4

Viral di Twitter dan Instagram

Stephanie Leigh
Foto Teddy, Fred, dan Eloise setelah dicukur (dok. Instagram @stephie_leigh_/https://www.instagram.com/p/BwUXpKhhN7G/https://www.instagram.com/p/BwZyvZVBE8Z/https://www.instagram.com/p/BwarJnDBUYL/Fairuz Fildzah)

Sepupu Stepahanie, Ian membagikan kisah lucu keponakannya berupa video lewat akun twitter @itsiannn. Tak disangka, sebanyak 210 ribu telah meretweet dan 400 ribu lebih menyukai unggahan tersebut.

"Aku suka dengan reaksi ibunya yang kaget namun tidak berlebihan. Dia malah berkata "tidak apa-apa, itu hanya rambut, itu akan tumbuh kembali, kamu masih terlihat seperti perempuan, kita bisa memperbaikinya"" komentar akun twitter @simplyy_sofi.

Stephanie pun membagikan foto anak-anaknya setelah rambutnya dicukur dengan benar lewat akun Instagramnya. Teddy dan Fred dicukur hingga botak oleh sang ayahnya. Anak perempuannya Eloise terlihat seperti biasa tampak depan karena yang dicukur ialah bagian belakangnya.

"Aku ingin melihat belakang kepalanya," komentar akun Instagram @dollxface pada foto Eloise yang disukai lebih dari 5 ribu orang.

"Anak-anak memang ada saja kelakuannya dan rambut pasti akan tumbuh kembali! Bagaimana kamu menghadapi apa yang dilakukan anakmu sungguh mengagumkan! Kerja bagus," puji akun @alexis.ardolino.(Fairuz Fildzah)

4 of 4

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓