Sukses

Gaya Kece Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia yang Akrab dengan Lisa BLACKPINK

Mengintip penampilan kece sekaligus stylish Niki Zefanya, penyanyi Indonesia yang akrab dengan Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi Indonesia memiliki segudang talenta muda yang mantap berkarier di kancah internasional, tak terkecuali Niki Zefanya. Di balik eksistensinya menjajal industri musik di Negeri Paman Sam, ada fakta menarik lain soal Niki.

Niki Zefanya ternyata akrab dengan salah seorang personel girlband k-pop, Lisa BLACKPINK. Penyanyi yang bernaung di bawah label 88rising bersama Rich Brian tersebut bahkan membagikan deretan potret kebersamaan dengan Lisa.

Melalui akun Instagram pribadinya @nikizefanya, keduanya kompak berpose hingga seru-seruan bersama ketika Lisa bersama BLACKPINK sedang berada di Amerika Serikat baru-baru ini.

Niki dan Lisa tampak sangat dekat. Penampilan mereka pun tak kalah menjadi perhatian. Sebut saja saat Niki dalam balutan long sleeve top warna pink dengan animal print pattern.

Outfit pelantun Vintage ini juga dipadu dengan celana pendek hitam, belt, dan waist bag warna senada. Tampilan Niki saat berpotret bareng Lisa BLACKPINK kian stylish dengan mengenakan high boots warna hitam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Niki Zefanya Menonton Konser BLACKPINK

Tak hanya Niki Zefanya, gaya Lisa BLACKPINK juga tak kalah menjadi sorotan. Saat foto bareng Niki, penyanyi kelahiran Bangkok, Thailand tersebut terlihat tampil kasual dalam balutan long sleeves cropped sweater, celana pendek, serta sepatu bot serba hitam

Ternyata, kebersamaan Niki dan Lisa tersebut tidak lain terjadi ketika BLACKPINK tengah menjalani serangkaian tur dan singgah di Amerika. Niki pun menyaksikan penampilan sahabatnya tersebut.

"OKAYYY I'm emotional SO PROUD OF THIS GIRL RIGHT HERE. so grateful for you and your friendship, in awe of your talent and hard work. (Oke saya emosional. Sangat bangga dengan perempuan di sini. Sangat bersyukur untuk Anda, persahabatan, dan kekaguman atas bakat dan kerja keras Anda)" tulis Niki pada 18 April 2019.

3 dari 3 halaman

Outfit Stylish Niki Zefanya

Sebelum seru-seruan di konser, Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK terlihat menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan malam di Griffith Observatory. Di tempat yang berlokasi di Los Angeles, Amerika tersebut kedua kembali mengabadikan potret bareng.

Terdapat lima buah potret yang Niki bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Foto pertama ia dan Lisa dalam balutan selimut putih dengan pattern warna-warni hingga potret berpelukan.

Niki tampil kece dalam balutan kaus putih dengan gambar macan di sisi kiri dan kanan dan mengikat kaus hingga ke pinggang. Ia juga memadukannya dengan outer penuh kilau, celana panjang animal print pattern hitam putih, waist bag hitam, serta sepatu putih.

Sementara, Lisa BLACKPINK malam itu memakai sweater hitam, celana jeans, sneakers, serta bucket hat keluaran rumah mode ternama warna gold. Keduanya tampak penuh ceria saat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.